Minggu, 16 April 2017

Conte : 'Gol Rashford Tidak Sah!'

Conte Berkomentar Menanggapi Gol Pertama Manchester United Yang Di Cetak Rashford, Menurutnya Gol Itu Tidak Sah

Conte : 'Gol Rashford Tidak Sah!'
Conte : 'Gol Rashford Tidak Sah!'
Manajer Chelsea yang pada musim ini yaitu, Antonio Conte memilih berkomentar dingin menanggapi gol pertama dari Manchester United ke gawang tim asuhannya di pertemuannya di Old Trafford. Gol yang dicetak Marcus Rashford di menit ketujuh menurutnya tidak sah.

Gol yang diawali dengan insiden bola mengenai tangan Ander Herrera di tengah lapangan hijau, namun wasit yang memimpin pertandingan itu yakni, Bobby Madley memilih untuk melanjutkan pertandingannya.

Situs Berita Bola Terupdate - Conte pun menyebut timnya ini sudah sering mengalami derita kerugian akibat keputusan kontroversial dari pemimpin laga. Manajer yang berdarah Italia itu menyoroti keputusan di laga kontra Stoke City, Crystal Palace dan juga Bournemouth.

"Pada saat laga kontra Bournemouth, kami kebobolan dalam situasi yang sama. Melawan Palace juga saya melihat handsball yang begitu jelas. Melawan Stoke pinalti yang sangat diragukan. Ini tidaklah penting untuk ku." Ucap Conte mantan pelatih Juventus.

"Yang terpenting adalah mencari solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah, tapi keputusan dari wasit (Madley) itu tidak bagus untuk kami, kami tidak beruntung di laga besar itu." Kata Conte.


Kekalahan 0-2 di Old Trafford itu membuat Conte mengaku kesalahannya dalam mengolah The Blues. Statistik Chelsea memang sudah kalah segalanya, Conte pun berpendapat hal ini terjadi karena ia gagal membuat anak asuhannya menunjukkan motivasi untuk bermain di laga besar.

"Saya pikir MU layak menang, mereka menunjukkan ambisi bermain lebih besar dari pada kami. Tapi dalam kasus ini kesalahan ada pada pelatih, ini adalah salah saya. Karena dalam kasusu ini saya tak dapat mengeluarkan hasrat atau motivasi yang tepat untuk memainkan laga seperti ini." Ucap Conte.

Jadwal Bola Online April - "Untuk memainkan tipe laga seperti ini mulai sekarang hingga akhir musim nanti. Kami harus memiliki antusiasme yang luar biasa, motivasi luar biasa untuk mencoba mencapat target." Tandas sang pelatih itu.

Usai kalah dari laga ini, tak membuat Chelsea goyang dari puncak klasemen, akan tetapi mereka harus waspada karena saat ini jaraknya dengan Tottenham semakin dekat.

0 komentar:

Posting Komentar