Jumat, 14 April 2017

Conte : 'Chelsea Harus Waspada Dengan Sosok Ibrahimovic'

Pelatih Chelsea, Antonio Conte Mengaku Chelsea Harus Waspada dengan sosok pemain seperti Ibrahimovic

Conte : 'Chelsea Harus Waspada Dengan Sosok Ibrahimovic'
Conte : 'Chelsea Harus Waspada Dengan Sosok Ibrahimovic'
Pelatih Chelsea yang sedang naik daun di Premier League musim ini yakni, Antonio Conte mengatakan bahwa Chelsea harus waspada dengan sosok pemain seperti Ibrahimovic. Conte mengaku di laga Derby ini akan memberikan perhatian yang cukup khusus untuk sang pemain.

Situs Terupdate Berita Bola - Usia dari Ibrahimovic dapat di bilang sudah tidak muda lagi, pada tahun ini, Ibrahimovic sudah menginjakki usia 35 tahun. Bagi Conte umur yang dimiliki Ibrahimovic tidak dapat membuat permainannya menurun, menurut Conte Ibra tetaplah pemain yang sangat berbahaya.

Chelsea akan berjumpa dengan Manchester United pada Minggu 16 April di Old Trafford. Di laga ini, Conte ingin tim besutannya itu tetap waspada dengan potensi lini depan United yang di pimpin oleh Ibra. Pasalnya, pemain yang asalnya Swedia ini dinilia punya kemampunya yang cukup sempurna.

"Ketika ia mendapatkan bola, Ibrahimovic pemain yang berbahaya. Dia pemain yang berbahaya." Ucap Conte.


"Kami harus memiliki organisasi pertahanan yang cukup kokoh untuk menghalang Ibra. Dan kami harus memberikan perhatian yang lebih kepadanya, karena saat ia berada di kotak pinalti, ia adalah pemain yang punya potensi bahayanya." Tegas Conte kepada tim.

Conte memang pantas harus ekstra waspada dengan sosok Ibra. Pemain yang pernah membela PSG ini menjadi mesin gol utama MU pada musim ini. Di usia ke 35 tahun ini, Ibrahimovic tampil konsisten di lini depan The Red Devils.

Berita Bola Terbaru Indonesia - Ibra sudah mencetak 17 gol di Premier League. Ini menjadi bukti bahwa punya kualitas yang patut diwaspadai oleh Conte.

"Saya pikir dia pemain yang hebat pada saat ini, pemain top. Tidak hanya sebagai pemain yang mengakhiri penyelesaian bola dengan baik, tapi dia juga bermain untuk merubah cara permainan tim. Sangat bagus punya pemain seperti dia, bagi saya salah satu pemain terbaik di dunia adalah Ibrahimovic." Tutup sang pelatih berdarah Italia itu.

Chelsea dalam posisi klasemen Premier League musim ini, masih berdiri kokoh di puncak klasemen dengan catatan 31 bermain dan telah mengumpulkan 75 poin.

0 komentar:

Posting Komentar