Jumat, 28 April 2017

Conte : Beri Perhatian Khusus Chelsea ! Pada Lukaku

Conte Meminta Pada The Blues Chelsea Untuk Beri Perhatian Khusus Pada Striker Everton, Romelu Lukaku

Conte : Beri Perhatian Khusus Chelsea ! Pada Lukaku
Conte : Beri Perhatian Khusus Chelsea ! Pada Lukaku
Antonio Conte meminta pada tim The Blues Chelsea untuk memberikan perhatian yang khusus pada striker yang sedang naik daun yaitu Romelu Lukaku ketika menghadapi Everton di Goodison Park di pekan ini.

Lukaku adalah mantan pemain dari Chelsea yang gagal menjadi bintang di Stamford Bridge. Sebelum meninggalkan Chelsea secara selamanya, penyerang asal Belgia itu sempat di pinjamkan ke West Brom, Lukaku kemudian ditebus Everton dengan harga 35 Juta Euro pada tahun 2014 lalu.

Jadwal Bola Online - Bersama The Toffees, Lukaku menemukan performa terbaiknya, setelah musim lalu tampil mengesankan, penyerang 23 tahun itu telah mengumpulkan 24 gol dan telah memberikan enam assist dari 33 penampilan di Premier League musim ini.

"Saya rasa Lukaku adalah pemain yang sangat bagus di lini depan. Ia telah banyak mencetak gol di musim ini, bukan hanya musim ini saja dia mencetak banyak gol." Ucap Conte.

Berita Bola Terbaru Indonesia : Enrique : Saya Tak Perlu Bantuan Valencia Kalahkan Madrid

"Kami harus mewaspadainya, tapi tetap sama. Kami mempelajari musuh kami dan kami akan mencari solusi untuk menghentikan penyerangan mereka dari Lukaku dan juga Everton." Kata Conte.

"Kami akan memberikan perhatian yang cukup khusus untuk Lukaku dan pemain lainnya. Tim Everton memiliki banyak pemain yang bagus, teknik bermain yang bagus dan juga penyelesaian yang baik." Ucap Conte.

Live Skor Tercepat - Jika di bandingkan dengan Diego Costa yang beberapa waktu lalu dilaporkan akan pergi dari Stamford Bridge, Lukaku lebih tajam dilihat dari jumlah gol yang di peroleh. Namun demikian, Conte menegaskan bahwa pemainnya adalah yang terbaik di dunia dan tak akan menggantikan Costa dengan Romelu Lukaku.

"Seperti yang akan saya katakan sebelumnya, pemain saya adalah yang terbaik di dunia. Saya tak akan mengganti pemain saya dengan pemain yang lainnya, seperti Lukaku." Ucap mantan pelatih Juventus itu.

Adapun jelang laga menghadapi Everton ini, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen Premier League di lima laga tersisa. Setelah sebelumnya menang atas Southampton, Chelsea saat ini berjarak empat poin dari rival terdekatnya, Tottenham di klasemen sementara.

0 komentar:

Posting Komentar