Senin, 17 April 2017

Chiellini : "Hati-Hati Juve, Trio MSN Seperti Hiu Yang Haus Darah"

Chiellini Memperingati Kepada Juve Dengan Kekuatan Trio MSN Yang Seperti Hiu Yang Haus Darah

Chiellini : "Hati-Hati Juve, Trio MSN Seperti Hiu Yang Haus Darah"
Chiellini : "Hati-Hati Juve, Trio MSN Seperti Hiu Yang Haus Darah"
Pemain bertahan di area tengah yang dimiliki oleh Juventus yakni, Giorgio Chiellini memberikan peringatan kepada timnya akan kekuatan yang dimiliki oleh Trio MSN yang terdiri dari, Lionel Messi, Luis Suarez dan juga Neymar, jelang kunjungan Juventus ke Camp Nou di tengah pekan ini.

Bianconeri akan memainkan leg kedua babak perempat final Liga Champions, di mana di leg pertama di Turin mereka berhasil menang 3-0 atas tim Barcelona tim asuhan Luis Enrique.

Situs Bola Online 2017 - Chiellini memperingatkan bahwa timnya harus bersikap waspada dengan kemampuan Trio MSN, jika mereka tak ingin nasibnya sama seperti PSG kemarin. Telah di ketahui memang saat Barcelona melawan tim raksasa dari Paris itu, di leg pertama tim Paris tersebut unggul agregat 4-0 atas Barca di leg pertama 16 besar musim ini, namun PSG kalah saat menjalani leg keduanya di Spanyol dengan skor 6-1 dan harus merelakan tersingkir dengan agregat 6-5.


"Secara perhitungan matematis, 0-3 memang lebih sedikit dari pada 0-4. Enrique juga merupakan manajer yang pintar dan dapat mampu memotivasikan pemain-pemainnya, kami di leg kedua ini harus hati-hati karena Barca selalu tampil sempurna di kandang sendiri. Apa lagi di Liga Champions ini pasti mereka akan mengeluarkan kemampuan yang mereka miliki." Ucap Chiellini.

"Kami akan coba menutup era Enrique di Barca dengan kekalahan, kami sangat yakin, kami dapat membawa Juventus ke puncak Liga Champions." Tandas Chiellini.

Video Bola Kocak Abis - "Mereka mungkin punya lini depan yang terbaik di dunia, dengan tiga dari lima striker terbaik di dunia. Sebagai pemain penjaga lini belakang tim, saya harus siap melawan Trio MSN. Jika saja kami takut melawan mereka, mereka akan seperti hiu yang sangat haus darah. Kami yakin bisa bermain bagus nantinya di Camp Nou. Kami akan coba menunjukkan kembali kedewasaan permainan kami." Ucap pemain timnas Italia itu.

Juventus akan darang ke Camp Nou dengan modal kemenangan 2-0 atas Pescara di lanjutan liga Seri A pekan lalu, dan membawa skor agregat 3-0.

0 komentar:

Posting Komentar