Sabtu, 08 April 2017

Carrick : Mourinho Manajer Yang Tepat Untuk Kembalikan Kejayaan MU

Carrick Mengatakan Mourinho Adalah Manajer Yang Tepat Untuk Kembalikan Masa-Masa Kejayaan MU

Carrick : Mourinho Manajer Yang Tepat Untuk Kembalikan Kejayaan MU
Carrick : Mourinho Manajer Yang Tepat Untuk Kembalikan Kejayaan MU
Pemain gelandang Manchester United yakni, Michael Carrick mengatakan bahwa Jose Mourinho adalah manajer yang tepat untuk mengembalikan masa-masa kejayaan Manchester United pada waktu yang dekat ini.

Prediksi Bola Terlengkap - Di bawah asuhan manajer yang berasal dari Portugal itu, Carrick sudah pernah merasakan gelar juara Community Shield dan juga Piala Liga Inggris di ajang kompetisi kali ini. Meski MU belum juga dapat memasukki zona Champions di klasemen Premier League, mantan pemain Tottenham itu sangat percaya bawa Mourinho adalah sosok manajer yang paling cocok untuk menjadi pemimpin The Red Devils.


"Anda dapat bisa lihat Mourinho adalah seorang pemenang dan dia juga melakukannya di manapun ia berada sebelumnya. Anda bisa melihat hal itu membuatnya lebih bergairah, itu yang kalian inginkan, kalian pasti ingin menang dan juga meraih sukses. Kami untuk laga ini masih kurang baik, namun kami adalah juara Piala Liga dan kami akan mencoba untuk mendapatkan trofi-trofi lain. Kalian bisa lihat ia terus menginginkan kesuksesan pada timnya." Ucap Carrick yang memuji Mourinho.

"Sama seperti manajer lain, anda bisa berbicara dengannya di waktu-waktu tertentu. Tidak ada tambahan istimewanya. Anda hanya coba menjalani komunikasi di level biasa dan profesional. Dia menghormati kami dan begitu juga sebaliknya, saya sangat begitu yakin dia bisa membawa Manchester United kesuksesan entah di musim ini atau di musim depan." Ucap Carrick.

Gosip Transfer Premier League - Carrick juga membahas soal masa depannya bersama MU nanti, pemain yang berdarah Inggris itu telah menghabiskan masa-masa karier profesionalnya bersama MU selama 11 tahun. Ia juga telah memenangkan banyak trofi yang termasuk Premier League dan juga Liga Champions.

Carrick yang menginjakki usia 35 tahun dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru yang berdurasi 12 bulan, yang mengingat tak ada pemain yang cocok untuk menggantikan posisi dari mantan pemain Tottenham itu. Dirinya berpotensi tidak akan berseragam tim di Liga Inggris.

"Saya tidak akan bermain untuk tim lain di Liga Inggris, saya memiliki terlalu banyak kenangan yang baik di sini (Old Trafford). Saya hanya ingin menikmati bermain sepak bola, di usia yang seperti ini saya sekarang. Saat ini saya merasa fit dan kami mempunyai jadwal yang padat di bulan April ini, saya tidak memikirkan hal tersebut. Yang saya fokuskan pada apa kami dapat kami raih." Tandas Carrick.

0 komentar:

Posting Komentar