Senin, 10 April 2017

Bonucci 'Barca Sekarang Lebih Payah'

Pemain Bertahan Juventus, Leonardo Bonucci Menilai Bahwa Barca Sekarang Lebih Payah Dari Pada Di Final Liga Champions 2015 Lalu

Bonucci 'Barca Sekarang Lebih Payah'
Bonucci 'Barca Sekarang Lebih Payah'
Pemain penting dibagian pertahanan Juventus yakni, Leonardo Bonucci menilai bahwa calon lawan mereka nanti di babak perempat final Liga Champions, Barcelona saat ini lebih lemah dari pada Barca yang mereka hadapi dulu di final Liga Champions 2015.

Situs Prediksi Bola Eropa - Sebagaimana telah diketahui, Juventus akan menjalani leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan El Barca di tengah pekan ini, yang tepatnya pada tanggal 12 April 2017 01:45 WIB tengah malam. Bianconeri akan lebih dulu mendapat giliran pertama sebagai tuan rumah di leg pertama ini.

Sebagai salah satu pemain yang pernah menghadapi Barcelona sebelumnya di Liga Champions, Bonucci telah jelas tahu betul bagaimana mengenai kekuatan tim raksasa Spanyol itu.


Berbicara jelang pertemuan pertama kedua tim di tengah pekan ini, pesepakbola yang berusia 29 tahun itu menilai di musim ini Blaugrana lebih payah dari pada tim yang pernah mengalahkan mereka di final Champions dua tahun lalu.

"Barca punya pelatih yang sama selama tiga tahun dan itu telah membantunya. Neymar telah benar-benar membaik di setiap tahunnya. Sedangkan Javier Mascherano memiliki dua tahun pengalaman bermain di pertahanan, Ivan Rakitic juga telah cukup bagus." Ucap pemain bertahan timnas Italia itu.

Jadwal Bola Liga Champions 2017 - "Setelah saya mengatakan semua itu, saya pikir sekarang Barcelona tak sekuat seperti mereka pada tahun 2015. Dalam pandangan saya, Bayern Munchen adalah tim yang terkuat di Liga Champions dan saya yakin mereka benar-benar tak akan mengulangi comeback apiknya seperti melawan PSG kemarin." Kata Leonardo Bonucci.

"Di lini tengah kami pada saat itu adalah Claudio Machisio, Arturo Vidal, Andrea Pirlo, dan Paul Pogba. Mereka memberik kami begitu banyak di final waktu itu. Tapi kami memiliki pemain yang berbeda saat ini, kami telah matang dalam cara kami mengontrol bola dan telah memahami cara bertahan dan menyerang yang baik." Tutup sang pemain yang sedang bersiap-siap untuk laga kontra Barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar