Selasa, 11 April 2017

Berkat Chelsea, Palace Bisa Hajar Arsenal

Andros Townsend Mengatakan Bahwa Timnya Dapat Hajar Arsenal Berkat The Blues Chelsea

Berkat Chelsea, Palace Bisa Hajar Arsenal
Berkat Chelsea, Palace Bisa Hajar Arsenal
Winger Crystal Palace yakni, Andros Townsend dirinya mengatakan bahwa timnya dapat bisa taklukan Arsenal lantaran karena merasa telah percaya diri setalah bisa hajar tim yang sekelas The Blues Chelsea.

Pertandingan dua pekan lalu, 1 April kemarin Palace mendatangi markas Stamford Bridge. Mereka telah diprediksi tak akan bisa kalahkan Chelsea karena menghadapi tim calon juara musim ini yaitu Chelsea. Akan tetapi mereka malah mendapatkan hasil yang fantastis, tim asuhan Sam Allardyce itu bisa memukul skuat Antonio Conte dengan skor tipis 1-2.

Berita Olah Raga Terlengkap - Lalu lima hari setelah laga itu berjalan, Palace bertanding lagi di laga kandang lawan Southampton, namun di sana mereka kalah dengan skor 3-1.

Lalu di hari Selasa, 11 April dini hari WIB, Palace berkesempatan menjamu Arsenal di Selhurst Park. Yang tak disangka-sangka, mereka berhasil menang dengan skor telak 3-0 atas tim asuhan Arsene Wenger itu. Gol-gol The Eagles dipersembahkan oleh Townsend, Yohan Cabaye dan Luka Milivojevic.


Usai dari pertandigan itu, Townsend mengaku dirinya sangat gembira  dengan hasil kemenangan itu. Winger yang berdarah Inggris itu pun mengaku bahwa timnya termotivasi untuk meraih kemenangan setelah sebelumnya dapat sukses mengalahkan Chelsea.

"Itu adalah kemenangan yang luar biasa." Ucap sang Winger yang berkaki kidal itu.

Situs Kumpulan Berita Olah Raga - "Kami di laga kontra Arsenal sangat percaya diri dan kami yakin kami dapat melakukan meraih kemenangan di malam ini setelah kami taklukan Chelsea." Ucap pemain yang berusia 25 tahun itu.

Meski berhasil menang kontra Arsenal, Townsend mengatakan hal itu tidak didapat dengan mudah. Ia mengatakan bahwa timnya harus bekerja dengan ekstra keras dan harus inisiatif untuk memanfaatkan kelengahan lawan.

"Kami harus bekerja dengan sangat keras. Kami tahu tekanan itu tidak ada dan kami bisa memukul mereka dengan serangan balik. Rencananya adalah memberikan bola ke Christian Benteke dan kemudian membiarkan ia melakukan apa yang dapat ia lakukan. Kami menerapkan itu untuk dijadikan sebuah umpan yang apik." Tandas sang pemain.

0 komentar:

Posting Komentar