Sabtu, 08 April 2017

Barca Akan Bahas Kontrak Messi Di Bulan Mei

Barca Telah Memastikan Kapan Akan Membahas Kontrak Messi Nanti. Kontrak Tersebut Akan Di Bahas Pada Bulan Mei.

Barca Akan Bahas Kontrak Messi Di Bulan Mei
Barca Akan Bahas Kontrak Messi Di Bulan Mei
Berita Bola Terkini 2017 - Setelah pernah menemukan jalan buntu soal masa kontrak Messi, Barca disebut-sebut sudah kembali siap untuk duduk bersama dengan bintangnya yaitu, Lionel Messi untuk membicarakan soal perpanjang kontrak baru. Kontrak baru ini akan di bahasnya pada bulan Mei yang akan datang.

Barcelona sempat melakukan negosiasi yang serius dengan Messi tentang masalah kontrak baru pada akhir tahun 2016 yang lalu. Hanya saja tidak ada kepastian yang berhasil di dapatkan oleh kedua kubu. Saat masuk tahun ke 2017, negosiasi pun resmi untuk di tunda sementara.

Jadwal Bola Online Terupdate - Jodri Mestre kini sudah siap untuk kembali mengundang perwakilan dari Messi untuk mengadakan negosiasi kembali. Wakil Presiden Barcelona itu sudah siap untuk memulai negosiasi dengan perwakilan Messi dan akan memberikan tawaran baru dalam kontrak baru yang akan di minta.

Mestre percaya bahwa pihak Messi akan bersikap sportif dan negosiasi berjalan dengan cukup sengit. Mestre pun akan mempersiapkan segala keperluan sejak bulan April ini demi memuluskan jalannya negosiasi kontark baru Messi nanti.

Jika merujuk pada pemberitaan beberapa media di Spanyol, Messi secara pribadi masih ingin tetap bertahan di Camp Nou, dan segera menanda tangani kontrak baru. Begitu juga dengan pihak Barca yang ingin mendapatkan jasa dari La Pulga lebih lama di Camp Nou.

Situs Berita Bola Eropa - Namun, banyak berita yang beredar bahwa pihak manajemen dari Messi disebut-sebut meminta tawaran nilai kontrak yang lebih besar.

Dalam negosiasi terbarbu nanti, Mestre disebut akan mengajukan tawaran kontrak yang lebih besar. Blaugrana siap memberikan kontrak senilai 35 juta Euro untuk satu musim kepada sang pemain yang berasal Argentina itu. Nilai yang diharapkan cukup untuk membuat manajemen Messi klepek-klepek.

Kontrak Messi dengan Barca akan berakhir pada tahun 2018 mendatang, sejumlah klub-klub Eropa sudah saling sikut untuk bisa membajak sang pemain dari Barcelona. Salah satunya adalah PSG yang memang punya potensi yang cukup besar untuk dapat datangkan Messi di Paris.

0 komentar:

Posting Komentar