Selasa, 11 April 2017

Bale : 'Zidane Telah Pahami Madrid Luar Maupun Dalam'

Gareth Bale Mengaku Bahwa Zidane Adalah Sosok Yang Telah Pahami Madrid Dari Luar Maupun Dalam

Bale : 'Zidane Telah Pahami Madrid Luar Maupun Dalam'
Bale : 'Zidane Telah Pahami Madrid Luar Maupun Dalam'
Pemain yang bermain sebagai Winger Real Madrid yaitu, Gareth Bale mengaku sama sekali tidak pernah meragukan kemampuan seorang Zinedine Zidane sebagai pelatih utama Real Madrid. Menurut sang pemain, Zidane adalah sosok yang telah memahami Madrid dari luar maupun dalam.

Zidane memang sosok yang selama ini identik dengan El Real. Beragam peran telah ia mainkan di Real Madrid. Zidane pernah menjadi pemain inti Real Madrid, lalu menjadi direktur olahraga, pelatih di tim muda dan juga kini menjadi pelatih di tim utama Real Madrid.

Berita Sepak Bola Terupdate - Tak hanya beragam peran yang pernah ia jalani, pria asal Prancis itu juga telah memberikan banyak raihan gelar untuk Madrid. Zidane sudah memberikan gelar juara Liga Champions baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih untuk Real Madrid di musim pertamanya.

Dan di musim ini, Zidane sanggup membawa timnya menduduki puncak klasemem sementara di La Liga serta telah menembus babak perempat final Liga Champions. Bale pun kemudian memberikan pujian pada pria yang asalnya dari Prancis itu.


"Zidane adalah seorang yang menuntut rasa hormat, ia sudah memenangkan segalanya. Dia sudah tahu segala tentang sepak bola di Spanyol maupun di Eropa juga. Tidak hanya itu, Zidane adalah sosok yang sudah mengerti dan mengetahui Real Madrid dari luar maupun dalamnya." Ucap Bale.

Jadwal Bola Europa 2017 - Bale sendiri mulai bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2013 yang lalu dari klub Inggris, Tottenham. Sejak saat itu, pemain yang berdarah Wales itu mengaku sudah mengalami banyak perkembang dalam hal kemampuan bermain sepak bola.

Bale tidak memungkiri bahwa bermain di Spanyol lebih dibutuhkan sebuah pengetahuan taktik jika di bandingkan dengan dirinya bermain di Premier League.

"Saya dapat katakan bahwa La Liga lebih bermain dengan taktik yang lebih, di bandingkan Premier League. Ada banyak sentuhan, permainan jarak dekat dan saya rasa telah mengalami banyak peningkatkan dalam hal bermain di area yang sempit. Saya rasa, saya telah berkembang pesat dari sebelumnya." Tutup sang pemain.

0 komentar:

Posting Komentar