Sabtu, 14 Januari 2017

Sanchez Bete Saat Ditarik, Ini Penjelasan Wenger

Sanchez Bete Saat Ditarik, Ini Penjelasan Wenger
Sanchez Bete Saat Ditarik, Ini Penjelasan Wenger
Alexis Sanchez memberikan ekspresi yang tidak terlalu senang saat dirinya di tarik keluar oleh Arsene Wenger di saat laga kontra melawan Swansea Meski memang Arsenal sudah berjaya di pertandingan tersebut.

Arsenal pulang dari mendatangi kandang Swansea dengan membawa pulang poin penuh. Bertanding di Liberty Stadium, Sabtu 14 Januari 2017 malam WIB. The Gunners Arsenal menang dengan skor telak 4-0. Salah satu gol tersebut di sumbang oleh Sanchez tepatnya di gol terakhir di menit ke 73'. Lalu dirinya ditarik oleh Wenger di menit ke 79' dan digantikan oleh Danny Welbeck.


Saat Sanchez berjalan melewati sang manajer, Sanchez terlihat amat kesal dan bete. Pemain yang berdarah Chile itu kemudia melepas sarung tangannya, dan menendangnya ke udara, lalu duduk sediit jauh dari rekan-rekan setimnya. Dan menutupi kepalanya dengan topi jaket.

Terkait dengan emosi pemainnya itu, sang manajer The Gunners telah menegaskan tidak ada masalah apa-apa dengan Sanchez. Apa yang di tunjukkan Sanchez kepada dirinya bukanlah permasalahan yang besar.

"Semua pemain pasti ada rasa frutasinya saat diganti, beberapa pemain telah menunjukkannya beberapa yang lainnya ada yang tidak." Ucap Wenger 

"Saya sudah cukup lama berkerja perkerjaan seperti ini, jadi saya tahu itu. Saya hanya membuat keputusan yang saya rasa benar dan itu saja tidak lebih." Ucap Wenger.


"Dia adalah orang yang baik yang telah memberikan segalanya dan ingin tampil bagus selalu untuk tim, jadi itu tidak masalah, tapi setiap budaya berbeda beberapa pemain dari Amerika Latin sedikit berbeda dengan Eropa, Eropa Selatan berbeda dengan bagian Eropa Utara. Anda harus menghormati itu."
Ini bukan pertama kalinya Sanchez telah marah saat diganti
Ini bukan pertama kalinya Sanchez telah marah saat diganti
Ini bukan pertama kalinya Sanchez telah marah saat diganti, dan ia juga marah pada peluit akhir imbang 3-3 Arsenal di Bournemouth di sebelumnya pertandingan Premier League mereka.

Dengan kemenangan yang di raih oleh The Gunners, berhasil membawa Arsenal naik ke peringkat tiga dengan 44 poin dari 21 pertandingan di musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar