Minggu, 01 Januari 2017

Persija Jakarta Pertahankan Macan-Macan Untuk ISL 2017

Persija Jakarta Pertahankan Macan-Macan Untuk ISL 2017
Persija Jakarta Pertahankan Macan-Macan Untuk ISL 2017
Persija Jakarta telah mengumumkan nama-nama pemain yang akan mereka pertahankan untuk menjalani kompetisi ISL di musim 2017 nanti, tidak terlalu banyak perubahan yang diterapkan oleh Persija kali ini. Dari 19 macan-macan Kemayoran dipertahankan ada dua pemain senior juga yang dipertahankan yakni Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.


sebelumnya, tim yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akan bergerak cepat untuk memperbaiki timnya. Namun perbaikan ini tidak dilakukan secara besar-besaran. Mereka hanya mengganti pelatih dan membuang beberapa pemain lamanya.

Setelah sempat diam terkait siapa pengganti untuk Muhamad Zein Al Hadad, Persija akhirnya membuka identitas siapa pelatih barunya. Pada hari Jumat 30 Desember lalu pihak dari Persija memilih pelatih dari Brasil, yakni Stefano.

Usai mengumumkan pelatih barunya, Persija membeberkan nama-nama 19 pemain yang akan mereka pertahankan dan bakal main di ISL musim 2017. Persija kali ini diisukan sedang terkait dengan pemain yang berasal dari Pusamania Borneo FC (PBFC) yakni, Greg Nwokolo. Persija mempertahankan pemain asingnya seperti Hong Soon-hak dan Willian Pacheco.

Baca Juga : Berita Politik , Olah Raga TerbaruTerlengkap, Terpanas

Di bawah ini adalah pemain-pemain yang di pertahankan Persija Untuk TSC Musim 2017:
1. Andritany Ardhiyasa
2. Daryono
3. Rizky Darmawan
4. Ismed Sofyan
5. Novry Setiawan
6. Wilian Pacheco
7. Gunawan Dwi Cahyo
8. Maman Abdurahman
9. Idham Jauhari
10. Vava Mario Yagalo
11. Andik Rendika Rama
12. Rezaldi Hehanusa
13. Hong Soon Hak
14. Amarzukih
15. Sutanto Tan
16. Ramdani Lestaluhu
17. Abrizal Umanailo
18. Greg Nwokolo
19. Bambang Pamungkas

0 komentar:

Posting Komentar