Selasa, 17 Januari 2017

Mourinho Sebut The Reds Pantas Masuk Rekor Dunia

Mourinho Sebut The Reds Pantas Masuk Rekor Dunia
Mourinho Sebut The Reds Pantas Masuk Rekor Dunia
Jose Mourinho menilai Manchester United hampir tidak pernah mendapatkan hadiah titik putih di musim ini. Oleh sebab itu Mourinho mengatakan dnegan nada yang lantang jika hal ini pantas masuk rekor di dunia.

Setan Merah tercatat hanya mendapatkan satu pinalti dalam 25 pertandingan terakhir mereka. MU hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 kontra Liverpool di North-West Derby 15 Januari 2017, gol nyusul Zlatan Ibrahimovic di menit 84 melalui tandukkan yang berhasil membuyarkan kemenangan The Reds Liverpool.


Liverpool berhasil unggul di babak pertama lewat eksekusi titik putih dan yang mengeksekusinya adalah James Milner. Paul Pogba jadi biang kerok setelah dirinya salah memperkirakan bola udara yang kemudian tidak sengaja mengenai tangannya.

Usai laga yang berjalan panas tersebut, juru racik tiki taka yang dijuluki The Special One ini mengeluarkan perasaannya soal langkanya hadiah pinalti untuk The Reds Devil musim ini.

"Masalah terhadap pinalti terjadi karena ini hanya soal kualitas dari wasit saja, yang kadang ingin memberi dan kadang juga tidak, dan adalah sesuatu yang luar biasa karena dalam 21 laga Premier League, tiga pertandingan Piala Liga, di tambah satu laga FA Cup, yang jika di totalkan 25 pertandingan. Anda tidak dapat satupun hadiah pinalti." Ucap Mourinho.

"Satu pinalti dari 25 pertandingan, ini adalah suatu pencapaian kyang luar biasa dan harus di catat di buku Guinness World Records. Kami dihukum pada pertandingan melawan Liverpool tapi saya tidak melihatnya."


Mantan pelatih Portom Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu lagi-lagi mengkritik cara kerja dari wasit yang dianggapnya selalu menghukum timnya dengan hadiah pinalti kepada lawan. Micahel Olivier yang bertugas menjadi pengadil dalam pertandingan itu, dan rupanya selalu memberi hukuman mematikan pada The Reds Devil dalam tiga laga terakhir yang dipimpinnya.

"Walau memang saya tidak melihat, saya harus percaya yang tadi itu memang pinalti dan saya ikut senang untuk wasit karena berkat ini rekornya menjadi tiga pinalti dalam tiga laga bagi kami di musim ini. Selamat untuk Olivier" Tutup Mourinho.

Selama mengasuh tim barunya ini, Mourinho sudah berulangkali berurusan dengan komite disiplin FA celotehan pedasnya terhadap official pertandingan maupun aksinya dipinggir lapangan.

Sumber Berita Bola : Berita Bola Dunia Terbaru Dan Terhangat 2017

0 komentar:

Posting Komentar