Senin, 02 Januari 2017

Madrid Berhenti Di Tengah Jalan Soal Transfer Aubameyang

Madrid Berhenti Di Tengah Jalan Soal Transfer Aubameyang
Madrid Berhenti Di Tengah Jalan Soal Transfer Aubameyang
Usaha Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan dari penyerang Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang nampaknya sudah berhenti di tengah jalan. El Real memilih untuk berhenti membicarakan soal transfer Aubameyang karna harga dipatok Dortmund terlalu mahal.

Ketertarikan El Real kepada pemain internasional Gabon itu memang sudah bukan hal biasa lagi, pasukan Zinedine Zidane membutuhkan penyerang yang lebih tajam lagi agar mereka bisa semakin bertaring di La Liga, dan Liga Champions.


Saat ini Aubameyang sudah menunjukkan penampilannya yang garang dengan mengkoleksi 16 gol dari 15 pertandingan Bundesliga dan melakukan satu Assist. Lalu disaat dirinya dimainkan di Liga Champions Aubameyang membobol gawang sebanyak empat kali. Salah satunya membobol gawang Real Madrid.

Karena pencapaiannya itulah Real Madrid inginkan Aubameyang, tapi Dortmund enggan melepaskan sang pemain. Die Borussen telah mematok harga selangit jika ada klub yang menginginkannya. Mereka baru akan melepaskan Aubameyang jika ada klub yang berani menembus harga 68 juta poundsterling atau sekitar 80 juta euro. Angka tersebut dirasa oleh pihak Real Madrid terlalu mahal sehingga mereka memutuskan untuk berhenti dan tak lagi bicara soal transfer Aubameyang.

Pemain timnas Gabon ini sebelumnya sudah secara tegas menyatakan keinginannya berseragam Real Madrid di masa yang akan datang, sesuai janji yang pernah ia buat dengan sang kakek.

Dari kubu Real Madrid, baru boleh membeli pemain di musim panas nanti, usai sebelumnya mereka mendapatkan larangan dari FIFA karena telah dianggap melakukan pelanggaran terhadap aturan yang berlaku dengan merekrut pemain yang di bawah 18 tahun.

Madrid saat ini masih kokoh di posisi satu klasemen La Liga Spanyol dengan 37 poin. Mereka masih ada satu pertandingan lagi yang tersisa akibat final Piala Dunia Antarklub beberapa waktu lalu. Narasumber : Berita sepakbola Terbaru Indonesia 2017 

0 komentar:

Posting Komentar