Rabu, 04 Januari 2017

Lagi-Lagi Klub Tiongkok Siap Beli Pemain Asing

Lagi-Lagi Klub Tiongkok Siap Beli Pemain Asing
Lagi-Lagi Klub Tiongkok Siap Beli Pemain Asing
Lagi-lagi salah satu klub besar Tiongkok yakni Shanghai SIPG, siap beli dan akan memecahkan rekor transfer dengan merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Nampaknya tidak ada kata berhenti bagi klub-klub profesional China untuk mendapatkan pemain-pemain top Eropa.

Hal ini tentunya bertujuan untuk membuat pasar sepakbola China menjadi lebih maju, salah satu strateginya adalah dengan membeli para pemain top Eropa. Harganya pun tidak murah, tawaran harga yang di tawarkan oleh klub Tiongkok sungguh fantastis, dan juga di pemikat gaji yang sangat tinggi.


Nama-nama pemain top di Eropa seperti Demba Ba, Papiss Cisse, Ramires, Pelle, Paulinho, Hulk dal Alex Teixeira telah terlebih dahulu merumput di kompetisi Chinese Super League. Lalu disusul oleh Oscar, dan Carlos Tevez yang juga secara resmi telah hijrah menuju China.

Kabar yang menarik baru-baru ini, kabarnya ada salah satu klub Tiongkok yakni Shanghai SIPG sedang mencoba membeli bintang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang. Lalu tidak hanya itu saja, pihak dari Shanghai SIPG juga dikabarkan siap mengocek dana selangit untuk bisa mendapatkan jasa pemain incaran Real Madrid ini.

Menurut surat kabar dari Spanyol, Shanghai SIPG akan menggaji pemain yang berdarah Gabon ini dengan gaji yang fantastis yakni mencapai 800.000 Pounds untuk satu pekan. Selain itu, klub asal Tiongkok ini juga telah menerbangkan tawaran fantastisnya senilai 150 juta Euro kepada pihak Dortmund.


Sementara itu, pemain yang berusia 27 tahun ini telah memperpanjang kontraknya bersama Borussia Dortmund hingga 2020. Selain itu dalam sebuah kesempatan Aubameyang juga pernah menyatakan keinginannya untuk berseragam raksasa La Liga Real Madrid.

Jika hal ini memang diterima oleh Aubameyang, Aubameyang akan memecahkan rekor yang sebelumnya akan di buat oleh Carlos Tevez. Tevez akan mendapatkan gaji sebesar 615 ribu Pounds untuk satu pekan di klub besar Shanghai Shenhua, Aubameyang jika terima tawaran dari Shanghai SIPG akan mendapatkan 800.000 Pounds untuk satu pekan. Ini akan memecahkan rekor dengan kategori pemain bergaji termahal di dunia. Sumber Berita Bola : Berita Bola Terbaru Indonesia 2017 Dan Berita Bola Dunia

0 komentar:

Posting Komentar