Minggu, 15 Januari 2017

Keputusan Yang Sangat Tepat Dari Mourinho Mainkan Fellaini

Keputusan Yang Sangat Tepat Dari Mourinho Mainkan Fellaini
Keputusan Yang Sangat Tepat Dari Mourinho Mainkan Fellaini
Pemain yang berdarah Belgia yakni, Marouane Fellaini bisa dibilang adalah pemain yang mengubah cara bermain Manchester United saat The Reds Devil menjamu Liverpool. Jose Mourinho pun membuat keputusan yang sangat tepat saat memainkan Fellaini di pertandingan tersebut.

Pertandingan antara The Reds Devil melawan Liverpool yang berlangsung di Old-Trafford, Minggu 15 Januari 2017 tengah malam WIB, pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang. The Reds Liverpool membuka keunggulan lebih dulu di pertandingan tersebut, dari gol yang di ciptakan oleh James Milner dari kotak pinalti. Sebelumnya wasit meniup pluit untuk memberikan pelanggaran pada Manchester United karna bola tersentuh tangan Paul Pogba.
Pelanggaran Pada Manchester United Karna Bola Tersentuh Tangan Paul Pogba
Pelanggaran Pada Manchester United Karna Bola Tersentuh Tangan Paul Pogba

MU yang lebih menguasai jalannya pertandingan dengan catatan 55 persen penguasaan bola dalam data yang di catat di situs resmi Liga Inggris. Kesulitan untuk menembus pertahanan Liverpool, di saat hanya tertinggal satu pemain yang tersisa untuk pergantian pemain, Mourinho memasukkan Fellaini untuk menggantikan Matteo Darmian dimenit 76'.

Masuknya Fellaini itu membuat cara bermain dari MU berubah banyak, menjadi lebih dominan pada umpan panjang langsung ke tengah pertahanan Liverpool. Keputusan dari Mourinho itu berbuah hasil di menit 84', Fellaini tak di sertai keberuntungan tapi menjadi ikon gol penyeimbang MU. Sundulan dari Fellaini yang meneruskan umpan Rooney sempat mengenai tiang, lalu bola mengarah ke Antonio Valencia dan di umpan ke Zlatan Ibrahimovic.

"Saya mempunyai satu pilihan lagi, Fellaini atau Rashford untuk digantikan ke lapangan. Tapi saya melihat ada begitu baju kuning di dalam kotak pinalti. Yang saya pikir mungkin pemain saya sedikit kehilangan keseimbangan emosional dan melakukan pendekatan pada laga." Ucap Mourinho.

"Agar bisa bermain dengan baik di jalur dekat, harus memainkan Marouane dan dia merupakan pemain penting untuk kami." Tutup manajer yang berasal dari Portugal tersebut.


Setelah usai pertandingan tersebut satu rekan tim Fellaini Phil Jones juga memberikan komentar saat Fellaini di masukkan. Phil Jones mengatakan Fellaini memainkan peran vital di Manchester United.

"Fellaini memang luar biasa, dia masuk dan melaukan apa yang kami butuhkan dari dirinya, dia membuat semua pertahanan Liverpool kesulitan. Dia menciptakan peluang dan dia mencetak gol seperti yang di lakukan seperti pekan lalu." Ucap Jones di MUTVHD

Sumber Berita Bola : Berita Bola Dunia Terbaru Dan Terhangat 2017

0 komentar:

Posting Komentar