Selasa, 03 Januari 2017

Dana Persipura Tak Cukup Untuk Dapatkan Lilipaly

Dana Persipura Tak Cukup Untuk Dapatkan Lilipaly
Dana Persipura Tak Cukup Untuk Dapatkan Lilipaly
SC Telstar tidak akan menghadang Stefano Lilipaly jika dirinya ingin hengkang dari negri kincir angin atau Belanda. Namun klub Divisi Dua Belanda ini bersedia akan melapaskan pemain yang bersinar di Piala AFF 2016 itu tidak dengan cuma-cuma. Persipura diisukan menginginkan sang pemain namun Dana yang disuguhkan tak cukup dengan dana yang dimiliki oleh Persipura.

Telstar akan melepaskan pemain asal belanda ini sebesar 1 Juta Euro, atau bisa di bilang setara dengan 14.2 Miliar Rupiah. Lilipaly sendiri sejak tampil di Piala AFF 2016 lalu sudah bermain dengan mengagumkan. Bahkan ia selalu jadi pilihan utama sang pelatih, Alfred Riedl di posisi pemain tengah. Total gol yang di buat oleh mantan pemain Persija ini di ajang Piala AFF sebanyak dua gol dan total dirinya bermain sebanyak 624 menit.

Baca Juga : Madrid Berhenti Di Tengah Jalan Soal Transfer Aubameyang

Tentunya karena perjuangan Lilipaly yang bermain dengan gemilang di ajang turnamen Piala AFF tersebut, namanya semakin banyak di kenal dan tidak sedikit juga yang mengkaitkan namanya dengan tim Indonesia. Seperti Persipura Jayapura, Persija Jakarta, PSM Makassar hingga Sriwijaya FC meminati pria yang berdarah Belanda ini.

Mutiara Hitam coba membantah Isu yang beredar soal merekrut Lilipaly di musim depan, meskipun tim asal Papua ini memang membutuhkan sosok Playmaker terbaru. Usai Playmaker saat ini Ricardinho dinilai masih kurang memenuhi kebutuhan cara bermain Persipura.

Namun Persipura Jayapura sendiri belum mengambil keputusan terkait pemain baru di musim depan, ditambah lagi harga jual yang di tawarkan oleh SC Telstar tak cukup dengan dana yang di tampung oleh manajemen Mutiara Hitam.

Narasumber : Berita Terlengkap Dunia 2017, Berita Bola Terbaru 2017, Berita Bola Terupdate, Berita Politik Indonesia

"Sekali lagi untuk pemain baru untuk saat ini belum kita bahas, jika Lilipaly mau ke Persipura kami akan membuka pintu selamat datang lebar-lebar. Lilipaly sendiri saya akui dirinya hebat, tapi uang yang ditawarkan kami tidak punya." Ujar Bento Madubun, media Officer Persipura.

0 komentar:

Posting Komentar