Jumat, 13 Januari 2017

Berdebat Dengan Pelatih Fisik Conte Coret Costa Lawan Leicester Nanti

Berdebat Dengan Pelatih Fisik Conte Coret Costa Lawan Leicester Nanti
Berdebat Dengan Pelatih Fisik Conte Coret Costa Lawan Leicester Nanti
Manajer Chelsea, Antonio Conte sudah mencoret nama Diego Costa dari skuat untuk laga lawan Leicester nanti. Hal ini dikarenakan Costa berdebar dengan pelatih fisik dari Chelsea.

perdebatan ini berawal dari absennya Diego Costa dari sesi latihan tim dalam tiga hari terakhir di Cobham. Hal ini pula yang mendasari penilaian tim pelatih fisik Chelsea yang di anggotakan Paolo Bertelli, Julio Tous, Chris Jones, dan Costantino Coratti.

Pencoretan Costa di lakukan pada sesi latihan terakhir, Jumat 13 Januari 2017 dalam waktu setempat. Dalam sambungan persiapan laga tandangnya ke Leicester city nanti malam, dalam keputusan yang diambil oleh Conte tidak nego-nego dan langsung di putuskan untuk mencoret Costa dari skuat The Blues Chelsea di pertandingan nanti malam.


Keputusan ini bisa saja membahayakan untuk tim yang Conte asuh saat ini, mengingat Costa begitu penting perannya untuk tim musim ini. Tercatat 14 gol dan lima assist sudah di buat oleh Costa di Premier League musim ini yang berturut melancarkan laju Chelsea di puncak klasemen ini.
Conte Mencoret Diego Costa Lawan Leicester
Conte Mencoret Diego Costa Lawan Leicester
Apalagi Costa musim ini dinilai lebih sabar dari sebelumnya dan Conte disebut-sebut sebagai tokoh dimana Costa bisa berubah drastis seperti sekarang. Absennya Costa dari sesi latihan tersebut juga turut memunculkan isu bahwa penyerang timnas Spanyol itu sedang sakit pinggang, dalam isu tersebut rupanya tim medis The Blues tak percaya dengan keluhan Costa tersebut dan akibatnya Costa dan pelatih fitness Julio Tous berdebat.


Rumor juga mengatakan, Conte mengusir Costa ke Tiongkok, dari sebelum kejadian ini. Costa mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari klub Liga Super Tiongkok, kabar yang beredar Costa mendapatkan tawaran gaji senilai 30 Juta Poundsterling untuk per tahunnya yang membuatnya bakala menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Dan Costa sudah mengikuti nasihat dari Conte dan telah menghubungi agennya tentang tawaran yang sangat menarik tersebut. Bahkan kabarnya perwakilan dari penyerang yang berusia 28 tahun ini sudah menginjakki negeri tirai bambu dan sedang bernegosiasi.

Meski beredar rumor seperti itu, Chelsea meyakini bakalan memberi pagar untuk menutup kepergian dari Costa dimusim dingin ini, karena mereka masih membutuhkan jasa dari Diego Costa

0 komentar:

Posting Komentar