Minggu, 11 Desember 2016

Tombak Baru The Reds Mkhitaryan Tidak Alami Cedera Serius

Tombak Baru The Reds Mkhitaryan Tidak Alami Cedera Serius
Tombak Baru The Reds Mkhitaryan Tidak Alami Cedera Serius
Mantan pelatih Real Madrid yakni Jose Mourinho menyatakan bahwa cedera yang di alami oleh sang tombak baru The Reds yakni Mkhitaryan tidak mengalami cedera yang amat serius, kemungkinan dirinya bisa kembali lagi untuk dua pekan kedepan.

Manchester United harus berterima kasih kepada Mkhitaryan karna dirinya telah membawa Manchester United menang atas Tottenham dengan skor tipis 1-0 di laga lanjutan pekan 15 Primer League bermain di kandang sendiri, Old-Trafford The Reds berhasil membuat malu Tottenham dan membuat Tottenham pulang dengan kepala menunduk.




Pada pertandingan tersebut MU tampil solid di pertandingan tersebut justru sang musuh yakni Tottenham berbalik tak sebagus biasanya. Terutama dalam bagian penyerangan. The Reds berhasil menang berkat gol semata wayang Henrikh Mkhitaryan, tapi sayangnya pertandingan itu Mkhitaryan harus menjadi tumbal. Gelandang yang berdara Armenia ini mau tidak mau harus di tarik keluar di menit ke-85 usai engkel kaki bagian kirinya mengalami cedera usai di langgar oleh Danny Rose.
Mkhitaryan Yang Di Tekel Oleh Danny Rose Di Menit Ke- 85
Mkhitaryan Yang Di Tekel Oleh Danny Rose Di Menit Ke- 85'
Cedera itu terlihat amat parah, yang dibuktikan dari Mkhitaryan sampai harus di pindahkan keluar dengan cara menggunakan tandu. Sampai sekarang belum ada kabar terkait cedera pemain yang berusia 27 tahun tersebut.

Usai pertandingan langsung muncul kabar yang terkait dengan cedera Mkhitaryan, di terangkannya gelandangnya itu tak cedera parah dan bisa jadi mungkin absen untuk dua pekan saja. Jadi tidak terlalu serius.

"Kami tidak berpikir itu merupakan cedera yang serius, kami berpikir mungkin Henrikh Mkhitaryan tidak bisa bermain selama sepekan saja. Saya takut itu serius tapi sepertinya tidak mungkin saya perkirakan paling lama dua pekan saja. Ini tidak terlihat seperi sesuatu yang sangat berbahaya atau sulit" Ungkap Mourinho.
Di Saat Mkhitaryan Melesatkan Tendangannya Dan Berbuah Gol
Di Saat Mkhitaryan Melesatkan Tendangannya Dan Berbuah Gol
Baca Juga : Beberapa Suku DI Indonesia Yang Masih Terasing Dan Masih Menjadi Fenomenal

Pelatih yang berasal Portugal ini juga tak menganggap cedera sang pemain sebagai bencana Manchester. Ia senang karena cederanya, itu justru akan memberikan waktu istirahat dan akan kembali fit di saat laga penting di akhir bulan ini.

"Dirinya membawa segala sesuatu yang saya inginkan dari seorang striker. Mungkin dirinya di parkirkan hanya satu minggu saja dan sepertinya lebih baik untuk berada dalam keadaan bugar untuk Boxing Day yang bertepatan pada laga kontra Sunderland." Ujar Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar