Sabtu, 24 Desember 2016

Rayuan Setinggi Langit Untuk Wayne Rooney

Rayuan Setinggi Langit Untuk Wayne Rooney
Rayuan Setinggi Langit Untuk Wayne Rooney
Dikabarkan Wayne Rooney dapat tawaran yang setinggi langit untuk hengkang dari The Reds Devil musim depan, lagi-lagi klub asal tiongkok yang ingin mengambil bintang dari klub-klub besar. Klub asal Tiongkok dipercaya sudah menyiapkan gaji fantastis untuk pemain asal Inggris ini.

Baca Juga : Jokowi Sudah Malas Ditekan Terus.! Jokowi Langsung Sindir SBY Soal Subsidi BBM Di Papua

Sebelum Wayne Rooney ditawarkan ke liga Tiongkok, sudah ada yang berangkat terlebih dahulu dan bermain di musim depan yakni Oscar, Shanghai SIPG telah resmi merekrut Oscar dari Chelsea. Dan kini giliran Rooney yang di incar oleh Guangzhou Evergrandre Taobao yang di kabarkan sedang melakukan negosiasi untuk mendapatkan tanda tangan kapten timnas Inggris tersebut.
Oscar Yang Sudah Resmi Menjadi Pemain Shanghai SIPG
Oscar Yang Sudah Resmi Menjadi Pemain Shanghai SIPG
Demi mendapatkan kapten timnas Inggris ini, klub Tiongkok, Beijing Guoan sudah merayu Rooney dengan rayuan setinggi langit. Isu menyebar gaji yang di tawarkan untuk Wayne Rooney senilai 700 ribu Poundsterling untuk per pekan atau setara dengan 11.551.142.400 (Wow. 11 Miliar). Gaji yang di terima ini lebih besar dari yang diterima di Manchester United sekarang, seperti yang diketahui The Reds Devil membayar 300 ribu Poundsterling untuk satu pekan.

Tapi Rooney kali ini belum siap untuk terbang pada bulan Januari ini, dirinya masih mempunyai hasrat untuk memecahkan rekor gol terbanyak di United yang kali ini masih di raih oleh Sir Bobby Charlton. Rooney hanya butuh dua gol lagi untuk bisa melakukannya, saat ini Rooney sudah mencatat 248 gol selama memakai Jersey United.


Tapi pada musim ini sang bintang jarang mendapat kesempatan dimainkan pada musim ini, di bawah asuhan Jose Mourinho Rooney tercatat baru mencetak satu gol dari delapn penampilannya bersama Manchester United. Tidak hanya Beijing Guoan dan Guangzhou Evergrande Taobao yang ingin menarik Rooney dari Manchester, Shanghai SIPG juga memasukkan nama Rooney untuk di duetkan bersama Hulk.
Carloz Tevez Juga Akan Hengkang Ke Shanhai Shenhua Dengan Gaji 615 Ribu Untuk Per Pekan
Carloz Tevez Juga Akan Hengkang Ke Shanhai Shenhua Dengan Gaji 615 Ribu Untuk Per Pekan
Mantan pemain bintang Manchester United dan Manchester City, yakni Carloz Tevez juga dalam perjalan ke Shanghai Shenhua dengan gaji 615 ribu untuk per pekannya.

0 komentar:

Posting Komentar