Kamis, 22 Desember 2016

Pidato Di Akhir Tahun 2016, Presiden Real Madrid Puji Zidane Dan Ronaldo

Pidato Di Akhir Tahun 2016, Presiden Real Madrid Puji Zidane Dan Ronaldo
Pidato Di Akhir Tahun 2016, Presiden Real Madrid Puji Zidane Dan Ronaldo
Presiden Real Madrid yakni, Florentino Perez, sangat bangga dengan pencapaian Real Madrid untuk musim ini dan khususnya di tahun 2016 secara keseluruhan. Dirinya juga tidak lupa mengucapkan selamat dan terima kasih telah berkerja dengan baik yang di asuh oleh Zinedine Zidane, pujian yang sangat besar dari Florentino juga tidak ketinggalan untuk Ronaldo.

Seperti yang diketahui sekarang, belum pas satu tahun Real Madrid di latih oleh Zidane tapi dengan keahlian dirinya membuat Real Madrid mendapatkan tiga gelar yang bergengsi. Gelar tersebut diantaranya adalah Liga Champions ke-11, UEFA Super Cup, dan yang baru saja mereka dapatkan di bulan Desember adalah Trofi Piala Dunia Antarklub. Kompetisi La Liga yang akan di jeda untuk sementara waktu untuk memperingati hari raya natal, Perez sempat memberikan pidato resminya untuk semua orang yang berkaitan dengan Real Madrid.


"Selamat siang semuanya, seperti yang saya selalu katakan pada hari libur seperti ini saya ingin menyampaikan beberapa catatan dan refleksi sepanjang tahun ini. Pertama-tama saya ucapkan Merry Chirstmas dan saya berharap anda mengahabiskan liburan dengan keluarga dan rekan-rekan anda." Ucap Florentino Perez.

"2016 ini sudah akan menjadi tahun yang tak akan bisa kami lupakan, di tahun ini kita memperoleh tiga gelar juara. Saya pikir dengan memiliki tim spektakuler sangat sulit untuk melakukan hal itu jika kami tidak bersama-sama berkerja" Sambung Perez.
Perez Sangat Senang Dengan Hasil Kerja Keras Dari Zidane Dan Ronaldo
Perez Sangat Senang Dengan Hasil Kerja Keras Dari Zidane Dan Ronaldo
"Zidane sudah memberikan kita kembali harapan baru untuk semua orang yang mendukug El Real, saya juga memperhatikan raihan gelar keempat Ballon d'Or Cristian karena dia sudah menjadi legenda sepak bola." Sambung Perez.


Perez juga dikabarkan bakal segera memberikan hadiah atas prestasi yang Zidane capai, Perez akan memberikan kontrak baru kepada Zidane dan juga akan memberikan penambahan gaji bagi sang pelatih yang berasal dari Prancis itu. Ia juga sangat bersyukur atas keputusan menunjuk Zidane sebagai pengganti Rafael Benitez pada pertengahan musim lalu. 
Real Madrid Yang Di Asuh Oleh Zidane Hanya Kalah Dua Kali Sepanjang Tahun 2016
Real Madrid Yang Di Asuh Oleh Zidane Hanya Kalah Dua Kali Sepanjang Tahun 2016
Semua terasa telah terbayar dengan ganjaran tiga trofi yang di persembahkan Zidane untuk klub tercintanya Real Madrid, tak hanya itu Real Madrid juga belum terkalahkan dalan 37 laga beruntun untuk sejauh ini. Dan tercatat hanya kalah sebanyak dua kali untuk tahun 2016. Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa, dan Zidane terbukti telah menanamkan pillar yang cukup kuat dengan memadukan pemain-pemain muda dan senior secara bersamaan.

0 komentar:

Posting Komentar