Senin, 12 Desember 2016

Perang Saudara Duel Pogba

Perang Saudara Duel Pogba
Perang Saudara Duel Pogba
Duel Manchester United, kontra St Etienne di babak 32 besar Liga Europa juga akan jadi ajang perang saudara Duel Pogba antara kakak-beradik keluarga pogba. Florentin Pogba dan Paul Pogba.

Undian yang di selenggarakan pada tanggal 12 Desember 2016, dalam acara undian babak 32 besar Liga Europa. MU lolos sebagai Runnerup Grup A. dan harus di pertemukan dengan St Etienne yang merupakan klub yang menjuarai Grup E.


Manchester United akan menjadi tuan rumah lebih dulu, di Old Trafford pada 16 Februari sebelum main tandang ke Prancis setelahnya. Ini adalah pertemuan pertama kedua tim di ajang eropa ini. Pada hasil yang diterima oleh Manchester kali ini sedikit beruntung karena MU mengkhawatirkan bertemu dengan klub-klub yang kuat di eropa timur.

Duel ini akan lebih mencari perhatian sang kamera. Pasalnya akan terjadi perang saudara ketika Paul Pogba untuk pertama kali dalam karriernya akan melawan kakaknya sendiri Florentin Pogba. Yang menariknya lagi, mengingat posisi sang kakak Florentin dirinya bermain di bagian bek tengah. Sementara adiknya bermain sebagai gelandang pasti akan maju sampai kotak pinalti.

Selama karier dilapangan hijau. Baik dari dari Florentin maupun Paul memang tidak pernah bermain di satu klub baik di level akademi maupun senior. Menurut catatan yang ada Paul yang berusia 23 tahun lebih muda dari kakaknya Paul mengawali kariernya di Le Havre.
Pogba Akan Bertemu Dengan Kakaknya Florentin
Pogba Akan Bertemu Dengan Kakaknya Florentin


Paul bahkan tidak pernah berkarir di Prancis karena dia langsung pindah ke MU pada tahun 2009 dan bermain di Juventus dari 2012 sampai akhir tahun musim lalu, sementara sang kakak, Florentin sempat berkarier di beberapa klub amatir Prancis sebelum masuk ke Celta Vigo pada 2007 dan pindah ke Sedan pada 2009.
Florentin Pogba Membela Celta Vigo
Florentin Pogba Membela Celta Vigo
Florentin baru merasakan berkarier di Ligue 1 pada tahun 2012 yang bernama St Etienne dengan total 50 penampilan sampai saat ini, meski terdengar sering di pinjamkan lagi ke sedan.

Di level timnas, Paul memilih membela timnas Prancis dan sudah mencatat 44 permainan serta 8 gol dari 2013. Sementara kakaknya Florentin berkelahiran di Guinea dengan total permainan 12 kali dari 2010.

0 komentar:

Posting Komentar