Minggu, 25 Desember 2016

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman Ikuti Kursus Pelatih

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman Ikuti Kursus Pelatih
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman Ikuti Kursus Pelatih
Pelatih Persib Bandung yakni, Djadjang Nurdjaman akan bersertifikat kepelatihannya pada bulan Januari 2017 nanti, ia akan mengikuti kursus kepelatihan kurang lebih bisa memakan waktu selama satu bulan. Dalam satu bulan tersebut Djadjang akan mendapatkan sertifikat kepelatihan A AFC di Thailand.

Dengan demikian di pastikan pria yang biasa dipanggil Djanur ini akan absen mendampingi skuatnya berlaga persahabatan kontra Peripura Jayapura nanti di Stadion Si Jalak Harupat, pada tanggal 7 Januari 2017 mendatang. Laga kontra Peripura ini adalah pertandingan antara juara Indonesia Super League atau (ISL) melawan dengan juara ISC A 2016.


Dirinya juga berencana sehabis mengadakan acara tahun baru 2017 akan terbang ke negeri dengan julukan Gajah Putih, tepatnya pada tanggal 02 Januari 2017. Djanur juga memberikan kepercayaan kepada asistennya.

"Ya recananya saya akan berangkat pada 02 Januari bulan depan, saya juga enggak bakalan bisa menemani skuat Persib lawan Jayapura nanti, saya nanti di Thailand sudah tinggalkan kepercayaan kepada asisten saya jadi tidak ada saya, ada asisten saya." Ungkap Djanur.

Saat ini Djanur memiliki gelar sertifikat B AFC, sementara sertifikat A AFC sendiri menjadi syarat wajib bagi pelatih yang ingin memperindah klub Indonesia Super League 2017 nanti. Makanya dia rela terbang jauh-jauh hingga ke negeri Gajah Putih untuk mendapatkan sertifikat tersebut.


Namun meskipun dirinya tetap berada di Thailand, dia sudah membuat rancangan yang isinya beberapa rencana latihan bersama asistennya. Djanur juga pasti akan memantau perkembangan tim dan beberapa pemain baru melalui sosial media.

"Sekarang zaman sudah modern, teknologi sudah berkembang makanya saya akan pantau mereka dari sana, bagaimana dengan program latihannya berkembang apa tidak. Itu semua akan saya pantau melalui sosial media" Tutup Djanur.

0 komentar:

Posting Komentar