Kamis, 29 Desember 2016

Neymar Bakal Pulang Ke Kampung Halamannya, dan Membela Flamengo Suatu Hari Nanti

Neymar Bakal Pulang Ke Kampung Halamannya, dan Membela Flamengo Suatu Hari Nanti
Neymar Bakal Pulang Ke Kampung Halamannya, dan Membela Flamengo Suatu Hari Nanti
Pemain penyerang yang sekaligus adalah Bintang dari Barcelona, yakni Neymar mengatakan bahwa akan menjadi sebuah kehormatan untuk dirinya bisa bergabung dengan Flamengo suatu hari nanti. Jadi telah dipastikan Neymar ingin pulang ke kampung halamannya, Flamengo adalah salah satu klub terpopuler di Brasil.

Dengan adanya kejadian ini, sang bintang sempat dapat komentar yang tak sedap, tepatnya di tanah kelahiran Neymar di Rio de Janiero. Pasalnya Flamengo adalah salah satu rival besar dari mantan klub Neymar dulu yakni Santos. Neymar sebelum berpindah ke Barcelona pada tahun 2013, Neymar pernah menginjakki lapangan hijau dari Santos pada tahun 2009-2013.


Palmeiras yang saat ini menjadi juara di Liga Brasil, lalu untuk Flamengo dan Santos keluar dengan diurutan kedua dan ketiga. Dimana keduanya sama-sama memiliki poin yang sama yakni 71 dan tertinggal sembilan angka dari sang juara.

"Jika saya mampu, saya akan senang untuk bermain bersama Flamengo. Menjadi kehormatan yang luar biasa untuk saya bisa bermain di Marcana." Ucap bintang Barcelona usai dirinya berlaga amal untuk musibah yang menimpa Chapecoense.

"Saya pasti akan bermain disana (Marcana) setiap hari, saya akan berlatih terus. Flamengo adalah salah satu klub yang ingin saya menjadi bagian di dalamnya"
Di Saat Santos Bertemu Dengan Flamengo
Di Saat Santos Bertemu Dengan Flamengo
Neymar sudah menghabiskan waktu selama satu dekade di Santos dan membuat 200 penampilan untuk tim senior dan mengkoleksi 136 gol, namun pemain yang berusia 24 tahun itu sedang memiliki hubungan yang tidak baik dengan klub asal Sao Paulo tersebut.


Pada tahun 2015, Santos meminta FIFA untuk menghukum Neymar selama enam bulan terkait penipuan soal masalah kontraknya ketika bergabung dengna Barca. Neymar bukan satu-satunya pemaun yang dikabarkan akan menuju ke Flamengo.

Neymar mengaku takkan selamanya berada di Camp Nou, Neymar mempunyai impian untuk menginjak rumput lagi di Liga Brasil sebelum dirinya gantung sepatu.

0 komentar:

Posting Komentar