Kamis, 15 Desember 2016

Masa Depan Oscar Gimana? Oscar Masih Betah Di Chelsea

Masa Depan Oscar Gimana? Oscar Masih Betah Di Chelsea
Masa Depan Oscar Gimana? Oscar Masih Betah Di Chelsea
Gelandang klub Chelsea yakni Oscar, dikabarkan tidak ingin pindah kemana-mana selain di klubnya saat ini Chelsea. Oscar di isukan akan hengkang dari Chelsea pada musim dingin mendatang tapi dirinya masih betah di Chelsea dan ingin bertahan.

Oscar sebelumnya sudah dikabarkan mendapat tawaran untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Jiang su Suning. Namun dirinya tidak menerima penawaran tersebut, karna Oscar masih percaya bisa mendapatkan tempat dalam tim yang di asuh oleh Antonio Conte.


Tapi sayang di sayang Oscar sudah tidak dapat tempat kosong di lini utama Chelsea, semenjak Conte menerapkan formasi versi Italia yakni 3-4-3 sekarang. Oscar sudah tak bermain sejak menit awal, terakhir dirinya di mainkan pada kala itu Chelsea kalah dari Liverpool di kandang Chelsea pada bulan September lalu.

Lalu Shanghai SIPG sudah melirik Oscar, dan ingin mendatangkan gelandang yang berusia 25 tahun itu. Shanghai SIPG sudah mengocek dana hingga 60 juta Pounds untuk membelinya, dari pihak The Blues Chelsea sudah memastikan dan bersedia menerima tawaran tersebut. Oscar sendiri pun kemudian melakukan proses kepindahannya ke negri Tiongkok dan sudah berjalan hampir selesai.

Akan tetapi rumor terbaru mengatakan bahwa Oscar masih betah di Stamford Bridge, ia ingin terus mencoba memperjuangkan tempatnya di skuat inti Antonio Conte.
Dalam Karierr Oscar Di Chelsea Dari Tahun 2012 Sampai Sekarang Telah Mengemas 38 Gol
Dalam Karierr Oscar Di Chelsea Dari Tahun 2012 Sampai Sekarang Telah Mengemas 38 Gol
Conte ditanya soal rumor ini pun langsung buka mulut, dirinya berkata Oscar akan menemukan kejelasan dalam beberapa hari kedepan. 


"Oscar akan menemukan jalan yang terbaik untuk masa depannya, saya selalu berpikir Oscar adalah pemain yang sangat bagus, tapi kadang-kadang ada situasi yang kadang-kadang sulit untuk di hadapi" Ucap Conte.

Sejak kedatangan Conte Oscar tidak bisa berbuat banyak untuk The Blues. Oscar tidak dapat bermain banyak dirinya lima kali diturunkan sebagai starter di Primer League musim ini dari total sembilan kali penampilannya. Oscar bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2012 dari klub internasional. Sejauh ini dirinya sudah bermain 203 kali dan telah mengemas 38 gol dan 37 assist.

0 komentar:

Posting Komentar