Sabtu, 10 Desember 2016

Klopp Masih Tak Tahu Kapan Sturridge Bakal Main Lagi

Klopp Masih Tak Tahu Kapan Sturridge Bakal Main Lagi
Klopp Masih Tak Tahu Kapan Sturridge Bakal Main Lagi
Sang pelatih Liverpool Juergen Klopp sangat berharap pemainnya bermain lagi yakni Daniel Sturridge bisa kembali bermain. Dan Klopp pun mengaku tak tahu kapan Sturridge bisa bermain lagi dan membela The Reds.

Sturridge sudah melewatkan tiga pertandingan terakhir yang telah di jalani Liverpool, Sturridge yang sekarang menginjak 27 tahun terpaksa harus di parkir karena cedera betis dan sampai sekarang belum kembali untuk melatih dirinya.


Sturridge mendapatkan cederanya pada saat dirinya menjadi pemain ganti, pada tanggal 19 November 2016 kontra Southampton. Klopp sangat ingin pemain kidal itu bermain lagi. Pada tanggal 19 Desember mendatang Liverpool akan bermain Derby Merseyside kontra Everton.

Sang pelatih pun mau tidak mau harus bersabar menunggu pulihnya Sturridge. Dia belum bisa memastikan kapan si pemain bisa kembali bermain di atas lapangan hijau lagi. Yang jelas Sturridge akan absen kontra West Ham United di kandang Liverpool, Anfield. Minggu 11 Desember 2016.

"Mudah-mudahan Sturridge cepat pulih dan bisa kembali menginjak rumput hijau lagi, tapi saya tak tahu kapan Sturridge bakal main lagi." Ujar Klopp

"Kami tidak harus berpikr tentang dirinya untuk laga West Ham United atau Middlesbrough atau setelahnya itu? Saat ini Sturridge belum berlatih bersama kami jadi kami tidak memaksanya juga." Ucap Klopp.

"Dirinya sempat menginjak rumput hijau, dan berlatih tapi itu bukan lah berlatih untuk pekerjaan sepak bola. melainkan untuk merehabilitasikan kondisinya saat ini. Dirinya berlatih dengan pelatih profesional rehabilitas." Ucap Klopp.
Coutinho Masih Mengalami Cedera
Coutinho Masih Mengalami Cedera
Berita Bola Terbaru Terupdate - Lalu kesialan yang menimpa Liverpool tidak hanya absennya Sturridge, Philippe Coutinho juga mengalami cedera engkel. Klopp sangat tidak merasa senang karena di saat dia sedang tampil bagus malah terkena cedera engkel.

"Anda tidak bisa memaksakan hal-hal ini, tidak peduli dengan kualitas si pemain. Ini tidak sempurna dengan situasi kami yang masih ada Philippe dan Sturridge. Tapi ini lah sepak bola jadi harus di terima." Tutup Klopp sang pelatih Liverpool.

0 komentar:

Posting Komentar