Senin, 26 Desember 2016

Jose Mourinho Mengaku Sulit Gantikan Peran Fergie

Jose Mourinho Mengaku Sulit Gantikan Peran Fergie
Jose Mourinho Mengaku Sulit Gantikan Peran Fergie
Jose Mourinho yang pada saat ini yang menggantikan peran utama Sir Alex Ferguson di Manchester United, mengaku sulit untuk menjadi sesosok Fergie. Tapi Mourinho sendiri saat ini tertantang untuk melakukannya.

Fergie adalah sejarah untuk Manchester United karena disaat 'Setan Merah' masih di gengamman tangan Fergie menjadi klub yang di takuti. Sejumlah gelar bergengsi selama 26 tahun sempat di bawa pulang, dan ini membuktikkan keperkasaannya MU pada masa-masa itu.


Lihat saja 13 gelar Premier League di raih di era Fergie ditambah lagi dua trofi Liga Champions. Siapapun yang menggantikan Fergie sudah pasti akan mempunyai pekerjaan yang sangat berat, hal ini terbukti ketika Fergie harus memutuskan untuk pensiun di akhir musim 2012/2013. MU kali ini sudah tiga kali berganti-ganti pelatih, David Moyes jadi korban pertama setelah dia tak bisa menuntaskan tugas beratnya di musim 2013/2014 dan pada waktu itu MU keluar di posisi tujuh klasemen.

Lalu sejak di kabarkan David Moyes hengkang dari MU giliran Louis van Gaal, pada masa MU bersama Louis masih belum membaik walaupun pada masa era Louis sempat menjuarai Piala FA musim lalu, tiga musim setelah Fergie pergi MU sudah gagal dua kali lolos ke Liga Champions meski sudah membeli pemain baru dengan harga selangit.

Pada musim dingin ini 'Setan Merah' memasukki era baru bersama Mourinho, manajer pengalaman dengan banyak prestasi di klub-klub sebelumnya. Mourinho di harapkan membalikkan keadaan Manchester. Beban besar tentu selalu mengiktui Mourinho, tapi Mourinho di bekali dengan pemain tangguh seperti Paul Pogba dan Zlatana Ibrahimovic.

Berita Bola Terbaru Ada Disini. <<

"Saya tidak merasa itu adalah beban bagi saya, sejarah hebat klub ini bagi saya adalah hal yang positif dan bukan sesuatu yang negatif. " Kata Mourinho.
Fergie Yang Sudah Melatih MU Selama 26 Tahun Dan Memberikan 38 Gelar Untuk MU
Fergie Yang Sudah Melatih MU Selama 26 Tahun Dan Memberikan 38 Gelar Untuk MU
Mourinho sempat membuat acara dan mengundang Ferguson agar mereka bisa berkomunikasi lebih dekat lagi, pelatih dengan julukkan The Special One ini sangat berharap Ferguson bersedia datang. Tapi sampai saat ini undangan yang diberi Mourinho tidak pernah di terima oleh Ferguson.

"Dia tidak pernah kembali sejak pergi, tapi saya mengajaknya ke sini untuk bersama dengan tim. Saya ingin para pemain bertemu dengan Ferguson dan kami makan siang bersama, pasti saya menikmatinya. Kami memiliki hubungan yang baik dan saya tahu (Carrington) adalah rumahnya, ketika dia datang kesini, ke ruang ganti, melihat para pemain berlatih bersama, dia tahu dia akan di sambut dengan baik."Tutup Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar