Minggu, 04 Desember 2016

Jangan Lupakan Aku, Luka Modric.!

Jangan Lupakan Aku, Luka Modric.!
Jangan Lupakan Aku, Luka Modric.!
Pada laga lanjutan La Liga Divisi Primera Spanyol Barcelona menjamu rival beratnya yakni Real Madrid pada hari Sabtu 03 Desemeber 2016. Di pertandingan tersebut Real Madrid buat pandangan kemenangan Barcelona buyar yang menjadi pahlawan kala itu adalah Sergio Ramos yang membuat gol di menit-menit akhir, tapi jangan salah tidak hanya Sergio saja yang bermain apik pada laga itu.

Baca Juga : Klopp Bidik Permainan Liverpool Usai Unggul Dua Gol

Nama Sergio Ramos banyak di perbincangkan oleh fans Real Madrid, dirinya pun mendapat pujian yang baik. Sergio menandukki bola di menit akhir dan berbuah gol untuk Madrid. Luka Modric juga berperan sangat penting di laga itu Modric menjadi pemain Madrid yang paling dominan di lini tengah. Pemain yang berdarah kroasia ini bermain menjadi starter di laga itu.
Sergio Ramos Mencetak Gol Di Menit Terakhir Di El Clasico
Sergio Ramos Mencetak Gol Di Menit Terakhir Di El Clasico
Modric telah membuat catatan yang baik di laga El Clasico, Modric telah mencatatkan 62 umpan yang di hempaskan dari kakinya. Dengan catatan ini Modric adalah pemain yang paling banyak mengumpan diantara pemain Madrid lainnya.

Yang hebatnya lagi Modric hanya melakukan kesalahan sedikit saja, dirinya tercatat hanya tiga kali saja melakukan kesalahan umpan, ini artinya 59 diantaranya umpan Modric tepat sasaran. Umpan yang di milikinya sangat berbuah baik pada laga itu, pemain yang di beli Madrid dari Tottenham ini melepaskan umpan free kick yang sangat matang kemudian mampu di alihkan oleh Sergio Ramos.
Suarez Membuka Keunggulan Di Laga El Clasico
Suarez Membuka Keunggulan Di Laga El Clasico
Pujian dari sang pelatih Real Madrid pun tidak hanya pada Sergio saja, Zinedine Zidane juga sangat berterima kasih pada Luka Modric yang telah bermain apik pada laga itu.

"Modric seperti yang kita lihat, dirinya adalah bagian penting bagi kami dan seperti biasanya dia telah melakukan hasil kerja yang baik dan hebat. Saya sangat berterima kasih dengan penampilan terbaiknya." Ucap Zinedine Zidane.

Baca Juga : Antonio Conte Kembali Tersenyum Chelsea Kalahkan Tim Besar Lagi

Zidane sangat bersyukur pemainnya pulih di saat yang tepat, pada dua bulan terakhir ini Modric dikabarkan harus absen. Modric mengalami cedera lutut yang mau tidak mau harus di parkir terlebih dulu. Zidane juga telah melihat Modric sudah mendekati penampilan terbaiknya.

"Sedikit demi sedikit penampilan terbaiknya mulai muncul, hanya saja pada saat ini Modric mengalami masalah kebugaran karena dirinya sempat cedera. Tutup Zidane.

0 komentar:

Posting Komentar