Jumat, 30 Desember 2016

Ibrahimovic : 'Messi Dapat Sukses Di Mana Saja, Salah Satu Inggris'

Ibrahimovic : 'Messi Dapat Sukses Di Mana Saja, Salah Satu Inggris'
Ibrahimovic : 'Messi Dapat Sukses Di Mana Saja, Salah Satu Inggris'
Penyerang yang saat membela Manchester United yakni, Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic sangat percaya bahwa rekan dulu setimnya di Barcelona, Lionel Messi masih dapat sukses di mana saja, dan akan tetap bermain berkilau di mana saja, salah satunya Inggris.

Messi telah bermain dengan gemilang, dan telah meraih segalanya selama dirinya berkarier di Barcelona. Mulai dari gelar individu maupun tim sudah dirinya raih bersama raksasa Spanyol tersebut.


Namun, raihan tersebut masih membuat banyak orang meragukannya karena ia tak mau pindah dari Barcelona. Meski demikian Ibrahimovic tidak bermaksud untuk meragukan kemampuan dari Messi, Seperti yang dilansir oleh ESPN, Ibrahimovic mengatakan "Saya punya keberuntungan untuk bertemu dengannya setiap hari, saya katakan sebelumnya, itu seperti bermain di Play Station di mana anda memberikan bola untuknya dan anda mulai melewati setiap pemain, dan itulah yang Messi lakukan." Ucap Ibrahimovic.

"Saya salah satu yang berkelana dan menaklukan banyak negeara, sementara Messi adalah orang yang tinggal di satu tempat selama bertahun-tahun dan itu hal yang menakjubkan. Jika dia bisa melakukannya di sana, dia bisa melakukannya di mana saja karena dirinya jenis pemain yang mencintai sepak bola, dai mencintai permainan begitu banyak. Ia tidak akan kesulitan melakukan seperti yang dia lakukan di Barcelona." Ucap Ibrahimovic .
'Messi Bermain Apik Di Musim Ini, Dengan Membuat 12 Gol Dari 13 Pertandinganmnya
'Messi Bermain Apik Di Musim Ini, Dengan Membuat 12 Gol Dari 13 Pertandinganmnya
"Saya kira kita harus menghargainya terutama pada asal negaranya di Argentina, bahwa mereka memiliki pemain seperti Messi dan mereka harus menikmatinya selagi dia bermain, karena permainan yang dia mainkan sangat indah." Tutup Ibrahimovic .

Baca Juga : Video Kocak Terbaru Indonesia 2017

Messi dalam karier terakhirnya, masih bermain dengan sangat baik di garis depan sepak bola dunia dan masih tampil mengesankan, dirinya telah mencetak 12 gol dari 13 pernampilannya di La Liga musim ini. 

Barcelona akan sangat bergantung kepada keemasan Messi di paruh kedua musim ini karena mereka berusaha untuk mengalahkan Real Madrid dalam mencapai gelar La Liga. El Real saat ini unggul tiga poin di puncak klasemen dan masih ada satu laga lagi untuk meraih lebih banyak poin ketimang Barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar