Jumat, 16 Desember 2016

Gundogan Di Operasi, Guardiola Sangat Merindukannya

Gundogan Di Operasi, Guardiola Sangat Merindukannya
Gundogan Di Operasi, Guardiola Sangat Merindukannya
Josep Guardiola yang selaku sebagai pelatih Manchester City, mengaku sangat merindukan Ilkay Gundogan yang akan menaiki meja bedah untuk menjalani operasi lutut ligamen.

Gundogan mendapatkan cedera saat Manchester City menjamu Watford di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Primer Inggris, Kamis 15 Desember 2016 dinihari WIB. Saat Gundogan harus di tarik keluar di babak pertama Gundogan terlihat tampak seperti dengan mata berair. Pada waktu itu Watford menang dengan skor 2-0 tanpa balas.


Setelah diperiksa lebih lanjut dan lebih dalam, Gundogan telah di pastikan telah mengalami cedera ligamen lutut. Pelatih City Josep Guardiola menyebut pemain yang berumur 26 tahun itu akan menaiki meja operasi dan pembedahan.

"Ini sangat sulit untuk dirinya, sangat tidak baik untuk dirinya juga. Kami akan sangat merindukan dirinya, sangat tidak beruntung bagi dirinya. Tapi begini lah sepakbola mau tidak mau harus menjalaninya." Ucap Guardiola.

"Sekarang kami harus memastikan dia merasa baik, kami akan menuggunya kembali dengan sehat. Dia akan dioperasi dan kembali secepat mungkin." Ucap Guardiola.

Ketika Gundogan awal-awal bergabung dengan City, Gundogan sudah pernah mengalami cedera yang membuatnya tak bisa main selama hampir lima bulan lamanya. Cedera tersebut membuatnya tak bisa bermain di ajang Euro 2016 bersama timnas Jerman.
Detik-Detik Di Saat Gundogan Mendapatkan Cederanya
Akibat cedera tersebut dan operasi yang harus di jalani. Gundogan telah absen sampai akhir musim ini, meski demikian Guardiola enggan menyebutkan secara pasti berapa lama pemainnya itu harus menepi dan tidak bisa memastikan kapan pulih.


Cedera yang di alami oleh Gundogan, mengingat masa lalu Gundogan saat pertama kali terkena cedera di Manchester. Saat ini cedera yang di alami oleh Gundogan terkena lutut yang sama saat pertama kali cedera.

Gundogan yang direkrut dari Borussia Dortmund tampil cukup baik, gelandang yang berusia 26 tahun ini telah bermain 16 kali untuk City di musim ini dan telah menyumbang lima gol dan dua kali assist.

0 komentar:

Posting Komentar