Kamis, 08 Desember 2016

Genoa Bakal Hantam Inter Seperti Saat Menaklukkan Juventus

Genoa Bakal Hantam Inter Seperti Saat Menaklukkan Juventus
Genoa Bakal Hantam Inter Seperti Saat Menaklukkan Juventus
Pada tanggal 27 November Genoa sempat sukses menaklukkan Juventus pada pertandingan lanjutan yang ke-13, Grifone ingin lagi membuat kejutan lagi seperti yang di lakukan pada saat menaklukkan Juventus. 


Genoa membuat Juventus malu, Juventus adalah tim di Seri A yang berhasil menang lima musim secara beruntun. Juventus harus menundukkan kepala dengan skor 3-1 kontra Genoa pada waktu itu, Saat itu Genoa sempat membuat gol cepat, dan berlanjut sampai ke babak pertama selesai. Genoa unggul di babak pertama dan telah membuat tiga gol lebih dulu dan Juventus hanya membuat gol di babak kedua dengan hanya satu gol saja.

Genoa akan mendatangi kandang dari Inter Milan, yakni Giuseppe Meazza, Milano. Genoa disini akan membuat malu lagi sang penguasa Inter Milan, pertandingan akan di langsungkan pada tanggal 12 Desember 2016. Kiper dari Genoa yakni Mattia Perin membuka suara kala timnya akan menghadapi Inter dan mereka akan berusaha untuk meniru kembali penampilan yang sempurna itu.
Mattia Perin Sangat Percaya Diri Bisa Menaklukkan Inter Milan
Mattia Perin Sangat Percaya Diri Bisa Menaklukkan Inter Milan
"Kami menang atas Juventus dan di san siro nanti kami akan mencoba tiru kembali kinerja terbaik kami melawan Bianconeri (julukan dari Inter Milan) Kedengarannya ini tidak akan mudah, tapi jika kami mencoba untuk melakukan yang terbaik seperti biasanya." Ucap penjaga gawang dari Genoa itu.

Mattia menjelaskan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi akan menjadi ancaman untuk klub yang dibelanya saat ini, Icardi adalah salah satu orang yang sudah mengoleksi 12 gol di Seri A. Bersamaan dengan Edin Dzeko, kedua pemain ini memuncakki daftar pencetak gol terbanyak di Seri A Italia.


"Mauro Icardi? Saya akui dirinya memang striker hebat yang mampu mencetak gol dengan cara apapun, dari kubu Inter Milan mereka mempunyai pemain bagus. Mereka pasti akan menimbulkan masalah pada pertahanan kami tapi saya sebagai penjaga gawang Genoa akan berusaha menepis bola masuk kegawang." Ucap sang penjaga gawang.
Mauro Icardi Jadi Penghambat Kemenangan Genoa
Mauro Icardi Jadi Penghambat Kemenangan Genoa
Saat ini Genoa menduduki posisi 11 klasemen dengan raihan 20 poin di musim ini, bertepatan dengan di bawahnya Intermilan yang sekarang menduduki posisi 10 dengan mengoleksi 21 poin. 

0 komentar:

Posting Komentar