Senin, 19 Desember 2016

Fans Ronaldo Pernah Sempat Kasih Ancaman Pembunuhan Ke Payet

Fans Ronaldo Pernah Sempat Kasih Ancaman Pembunuhan Ke Payet
Fans Ronaldo Pernah Sempat Kasih Ancaman Pembunuhan Ke Payet
Pemain yang mempunyai skill mengiring bola ini yakni Dimitri Payet mengakui bahwa dirinya sempat dapat ancaman pembunuhan usai terlibat insiden dengan Cristian Ronaldo, tepatnya pada final Euro 2016 ancaman tersebut di sampaikan langsung oleh para fans dari Ronaldo.

Payet yang membela timnas Prancis di Euro 2016, pada laga final dirinya bertanding bertemu dengan Ronaldo yang berseragam Portugal. Ia kemudian terlibat perebutan bola dengan sang bintang Real Madrid tersebut, dan juga Payet membuat sang bintang cedera.




"Sangat di sayangkan dan anda harus berhati-hati, bagi saya tidak ada masalah. Tapi saya dapat beberapa ancaman pembunuhan dari orang-orang yang berasal dari Portugal di media sosial." Ucap Payet.
Payet Membuat Ronaldo Mendapatkan Cedera Yang Serius
Payet Membuat Ronaldo Mendapatkan Cedera Yang Serius

Meskipun pada akhirnya yang keluar juara adalah Portugal, celaan terhadap Payet tetap di luncurkan malahan bertambah deras akibat insiden tersebut. Ia mendapatkan kritikan dari media. Tapi dirinya tidak menanggapi hal ini sebagai hal yang serius.

Malahan pemain yang membela serta berseragam West Ham ini hanya menanggapinya seperti sebuah lelucon belaka saja.

"Ini seperti lelucon, tetapi pada hari ini ada begitu banyak perdebatan dimana artikel tersebut di tulis dengan bumbu-bumbu yang pedas." Ujar Payet.

Pemain yang berdarah Prancis ini mengakui dirinya masih menyimpan rasa kesal terhadap bintang timnas Portugal. Dirinya masih kesal karena Ronaldo dan Portugal berhasil meraih kemenangan di final Euro 2016.

Payet kesal bukan karena banyak cacian dari insiden Ronaldo itu, Payet kesal karena pada pertandingan itu Prancis kalah di kandang sendiri menurut Payet itu adalah hal dimana Prancis harus menang tapi malah sebaliknya.

Baca Juga : Di Incar Banyak Klub Jamez Jadi Galau

"satu-satunya yang membuat saya semakin kesal dengannya adalah Ronaldo telah mengangkat trofi piala dunia di kampung kami sendiri." Ucap Payet.

Yang membuat Prancis mendapatkan mimpi buruk pada waktu itu adalah Eder, dirinya membobol gawang Prancis di tambahan waktu dan berakhir dengan skor 1-0.
Portugal Menang Dengan Satu Gol Dari Kaki Eder Di Tambahan Waktu
Portugal Menang Dengan Satu Gol Dari Kaki Eder Di Tambahan Waktu

Tapi Payet tidak menyimpan dendam dengan Ronaldo, karena memang Payet sadar Ronaldo mendapatkan cedera dari dirinya, "Saya tidak membencinya. Saya juga berpikri bahwa kontroversi tersebut memang berasal dari suatu kenyataan dimana dirinya mengalami cedera dalam pertandingan itu usai terlibat mengadu ambil bola dengan saya" Tutupnya Payet.

0 komentar:

Posting Komentar