Minggu, 18 Desember 2016

Di Incar Banyak Klub Jamez Jadi Galau

Di Incar Banyak Klub Jamez Jadi Galau
Di Incar Banyak Klub Jamez Jadi Galau
Penyerang bintang Real Madrid yakni Jamez Rodriguez pada musim ini sedikit kesempatan untuk bermain di Real Madrid era Zidane sekarang. Dirinya mengaku melimpahnya tawaran untuk dia agar keluar dari Spanyol, hal ini membuat Jamez Rodriguez jadi galau setengah mati. Pemain yang berdarah Kolombia ini tidak bisa menjamin masa depannya di Santiago Bernabeu meskipun dirinya mengaku bahagia di Real Madrid.

Jamez ditarik ke Real Madrid dari AS Monaco setelah menunjukkan performa terbaiknya di Piala Dunia 2014, ajang ini dimana dirinya dipilih sebagai peraih Sepatu Emas usai dirinya tampil dengan julukkan top skor. Periode pertamanya bersama Los Blancos berjalan dengan bagus dirinya mencatat 13 gol dalam 29 tampil di semua ajang.


Karier dari Jamez sempat menurun karena jabatan dari Carlo Ancelotti dicopot dan harus di gantikan oleh Zinedine Zidane. Di era Ancelotti Rodriguez selalu dapat kesempatan untuk bermain, tapi di era Zidane tidak. Pemain yang berusia 25 tahun ini hanya bermain delapan kali untuk Real Madrid di Laliga Spanyol.
Di Pastikan Chelsea Ingin Membeli Jamez Rodriguez Dengan Dana 80 Juta Euro
Di Pastikan Chelsea Ingin Membeli Jamez Rodriguez Dengan Dana 80 Juta Euro
Jamez Rodriguez sempat berjanji untuk selalu berseragam Real Madrid, tapi semua yang di ucapnya harus berlawanan arah karena. Di saat pertandingan terakhir dari Real Madrid, kontra Kashima Antlers Jamez mau tidak mau harus di cadangkan. Hal ini lah yang membuat ucapan yang di keluarkan berlawanan arah.

"Diriku ini tidak bisa memastikan bisa tetap berada di sini (Real Madrid). Banyak tawaran yang datang dan tinggal tujuh hari tersisa untuk memikirkan masa depan saya." Ucap pemain yang berusia 25 tahun itu.


"Saya sudah bahagia bisa memakai seragam klub terbaik di dunia, tapi aku juga butuh waktu untuk bermain. Rasa kecewa ada saat aku tidak dimainkan saat di final Piala Dunia Antarklub. Saya bahagia disini, saya juga suka dengan kota ini."
Chelsea, Manchester United, Borussia Dortmund, Ketiga Klub Ini Akan Membeli Jamez
Chelsea, Manchester United, Borussia Dortmund, Ketiga Klub Ini Akan Membeli Jamez
Chelsea, Manchester United, dan juga Borussia Dortmund saat ini sedang mengadu sikut untuk melakukan negosiasi dengan Jamez. Ketiga tim ini saling berlomba untuk mendapatkan tanda tangan dirinya, telah di pastikan, The Blues Chelsea akan mengocek dana sampai 80 Juta Euro. Ini dikarenakan dana dari sang Playmaker, yakni Oscar yang sudah pasti pindah ke klub asal tiongkok.

0 komentar:

Posting Komentar