Jumat, 02 Desember 2016

De Bruyne Tak Main Untuk Chelsea, Conte Sangat Menyesal

De Bruyne Tak Main Untuk Chelsea, Conte Sangat Menyesal
De Bruyne Tak Main Untuk Chelsea, Conte Sangat Menyesal
Antonio Conte menyesalkan keputusan Chelsea yang melepas Kevin de Bruyne, de Bruyne justru bersinar setelah meninggalkan Chelsea dan sekarang pemain asal Belgia tersebutt bermain di Manchester City.

Pada pekan ini Chelsea akan mendatangi Etihad Stadium, kandang dari The Citizen. De Bruyne meninggalkan Stamford Bridge dua tahun lalu pada masa itu Chelsea masih di asuh oleh Jose Mourinho, kala itu de Bruyne di lepas ke Wolfsburg dengan harga 18 Juta Pounds.

Baca Juga : Klopp Tidak Akan Pernah Lepas Sturridge

Penampilan di Liga Jerman membuat Mata elang dari Manchester City membidik dirinya. City rela menebus De Bruyne dengan harga 40 Juta Pounds lebih dari harga belinya dari Chelsea. yakni 58 Juta Pounds di musim pertamanya De Bruyne langsung menjadi pemain inti di bawah asuhan Josep Guardiola sejak awal musim ini, Bruyne telah mengumpulkan dua gol dan telah memberikan tujuh assist untuk Manchester City.

City merekrut De Bruyne pada tahun lalu, pesepak bola yang berusia 25 tahun ini pernah membantu City mengalahkan bekas klubnya. The Citizen menang dengan skor telak tanpa balas di Stamford Bridge yang mencetak gol pada waktu itu adalah Aguero. dirinya menyikat habis sang tuan rumah.

Kini tim asuhan Conte harus menghadapai ancaman dari sang mantan. De Bruyne sudah tampil sangat baik di Premier League musim ini, Antonio Conte sangat menyayangkan pemain tersebut.
Conte Sedikit Menyesal Dengan Kepergia Kevin de Bruyne
Conte Sedikit Menyesal Dengan Kepergia Kevin de Bruyne
"Sayang sekali De Bruyne sekarang bermain dengan tim lain, dirinya adalah pesepak bola yang luar biasa. Tapi sekarang dirinya sudah membela Manchester City saya mengharapkan penampilan yang terbaik dari dirinya." Ujar Antonio Conte.

Baca Juga : Cara Alami Hilangkan Panu Dengan Cepat

Pada musim ini akan menjadi musim yang sulit untuk Chelsea walaupun dirinya sudah menduduki puncak klasemen, tim asuhan Conte ini harus berkerja lebih keras. Kali ini Chelsea harus mendatangi kandang dari Manchester City, City kali ini terpaut satu angka dari The Blues Chelsea yakni 30 untuk City dan 31 untuk Chelsea.

Tidak hanya kedua klub ini saja yang ingin menduduki puncak klasemen Liverpool juga di pastikan bisa menduduki puncak, Liverpool pada pekan ini akan mendatangi kandang Bournemouth jika Liverpool bisa menang akan menduduki puncak klasemen. Begitu juga pada Chelsea dan City jika, Chelsea menang pasti akan tetap kokoh di puncak klasemen, tapi jika kalau City menang kemungkinan besar bisa kembali menduduki puncak klasemen.

0 komentar:

Posting Komentar