Selasa, 13 Desember 2016

Bayern Munich Dapat Tanda Tangan Lewandowski

Bayern Munich Dapat Tanda Tangan Lewandowski
Bayern Munich Dapat Tanda Tangan Lewandowski
Bayern Munich telah mendapatkan tanda tangan dari Lewandowski dan memberitahukan secara resmi bahwa Robert Lewandowski telah mengambil keputusan untuk perpanjang kontrak baru. Lewandowski akan membela Bayern hingga 2021.

Kontrak Lewandowski sebelumnya bersama Bayern akan habis pada 2019 mendatang. Tapi penyerang yang berdarah Polandia ini sudah melakukan penawaran dengan pihak klub terkait dengan kotrak baru. Akhir pekan lalu adalah buktinya, Presiden dari Bayern Uli Hoeness sudah menyatakan juga kalau Lewandowski sudah dekat dengan perpanjangan kontrak. Hari Selasa 13 Desember 2016 Bayern mengumumkan bahwa Lewandowski sudah menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga 30 Juni 2021.

Baca Juga : Kisah Aneh Sutan Bhatoegana Menjadi Pertanyaan Untuk Sebagian Orang .!

"Saya sangat senang dengan negosiasi ini, hal ini memberikan sesuatu yang positif dan saya akan bertahan di Bayern untuk beberapa tahun lagi. Kami masih punya target yang sangat besar dan kami semua ingin menggapainya." Ujar Lewandowski
Lewandowski Perpanjang Kontraknya Bersama Bayern Munich Sampai 2021
Lewandowski Perpanjang Kontraknya Bersama Bayern Munich Sampai 2021
Lewandowski pertama kali bergabung dengan Bayern pada waktu itu masih dengan berstatus bebas transfer dari Borussia Dortmund pada tahun 2014 lalu. Musim ini Lewandowski tampil dengan sangat baik Lewandowski sudah membobol gawang sebanyak 19 kali dari 22 penampilan di semua ajang.

Pada sebelumnya Robert Lewandowski menandatangani surat perpanjangab kontrak dengan Bayern, Real Madrid juga sangat ingin merekrut pemain asal Polandia ini. Tapi sayang di sayang-sayang Lewandowski telah mengambil keputusan dengan Bayern, tidak hanya Real Madrid yang mengingikan Lewandowski raksasa dari Paris juga mengingikan dirinya yakni Paris Saint Germain.

Baca Juga : Duel Pogba "Coming Soon"

"Kami senang sudah mengamankan salah satu striker andalan di tim kami dan Lewandowski juga adalah striker terbaik di dunia. Bayern sangat beruntung dirinya ingin bertahan lama disini, Sekarang kami sudah punya kepastian bahwa pemain kunci lainnya akan memakai seragam Bayern dalam beberapa tahun ke depan." Ucap pemimpin Bayern Karl-Heinz Rummenigge.
Tidak Lama Lagi Robben Juga Ingin Perpanjang Kontrak Di Bayern
Tidak Lama Lagi Robben Juga Ingin Perpanjang Kontrak Di Bayern
Lewandowski bukan pemain yang terakhir yang akan mendaptkan kontrak baru dalam waktu dekat, kabarnya rekan satu timnya juga akan memperpanjang kontraknya di Bayern Munich yakni, Arjen Robbern.

0 komentar:

Posting Komentar