Selasa, 20 Desember 2016

Arema Sudah Resmi Tak Gunakan Pelatih Milomir Seslija

Arema Sudah Resmi Tak Gunakan Pelatih Milomir Seslija
Arema Sudah Resmi Tak Gunakan Pelatih Milomir Seslija
Klub asal Indonesia yakni Arema Cronus sudah resmi sudah tidak menggunakan pelatih Milomir Seslija lagi untuk musim 2017 lantaran dari kedua belah pihak sudah sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama lagi. Manajemen klub yang dijuluki Singo Edan ini memang tidak memberikan alasan yang tepat terkait hal tak gunakan pelatih yang berdarah Bosnia tersebut.

Namun kemungkinan besar karena sang pelatih gagal membawa Arema meraih gelar Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lantaran hanya berhasil lolos dengan berstatus Runner-Up.


"Hari ini tanggal 20 Desember 2016, Arema memberitahukan informasi telah sepakatnya dengan pelatih Milomir Seslija untuk tidak meneruskan kerjasama di kompetisi selanjutnya ISL 2017." Ucap Ruddy Widodo.

Sebenarnya kerja keras dari Milomir tidak terlalu buruk, apalagi sejak dirinya menangani Arema di awal tahun 2016, mantan direktur Barito Putera ini sudah memberikan gelar, yakni seperti juara Bali Island Cup 2016, Bhayangkara Cup 2016.

Ruddy sendiri mengaku memilih pelatih menjadi prioritas utama di tim Arema, maka dari itu mereka membuat keputusan dengan cpeat terkait pelatih. Hanya berselang dua hari setelah ISC A berakhir. Dari pihak Arema dan Ruddy sendiri meminta maaf dan sangat berterima kasih atas loyalitas dirinya kepada klub.

"Kami dari Manajemen mengucapkan terima kasih kepada Milomir yang telah dedikasi dan loyalitas kepada klub Singo Edan ini, dan semoga dirinya sukses dengan klub barunya. Dan bicara soal klub kami nanti akan melakukan pencarian pemain, dan pelatih nanti juga pelatih akan memilih pemain yang mana yang sesuai dengan karakternya." Ucap Ruddy Widodo.


Yang membuat keadaan menjadi baik adalah, isu yang beredar saat ini. Arema diisukan ingin memrekrut Evan DImas yang bakalan menginjak lapangan hijau kandang Arema.
Evan Dimas Bakalan Di Rekut Oleh Arema
Evan Dimas Bakalan Di Rekut Oleh Arema
"Kami masih sama seperti yang sebelum-sebelumnya, kami pelan-pelan tapi pasti dan diam-diam selamat, sehingga pemain yang pasti bergabung dengan Arema masih pemain dari lokal saja. Sementara pemain baru tidak ada yang resmi sebelum kami umumkan disini di hadapan kawan-kawan semua." Tutup Ruddy Widodo.

0 komentar:

Posting Komentar