Sabtu, 03 Desember 2016

Antonio Conte Kembali Tersenyum Chelsea Kalahkan Tim Besar Lagi

Antonio Conte Kembali Tersenyum Chelsea Kalahkan Tim Besar Lagi
Antonio Conte Kembali Tersenyum Chelsea Kalahkan Tim Besar Lagi
Antonio Conte yang pada saat ini melatih tim Chelsea bisa tersenyum kembali atas anak asuhannya mengalahkan tim besar yakni Manchester City, menurut Conte tim yang di asuh oleh nya telah mengalahkan tim yang kuat dalam segala sisi, dan bisa di bilang di takuti di Primer League Inggris.

Chelsea mendatangi kandang dari Manchester City Etihad Stadium, pada hari Sabtu 03 Desember 2016 meski pasukan Conte harus tertinggal lebih dulu di babak pertama tapi tim tamu akhirnya keluar sebagai pemenangnya. Dengan skor 1-3 Chelsea pun pulang dengan bangga dan membawa poin sempurna.

Baca Juga : Gol Telat Dari Sergio Ramos Bawa Real Madrid Gagal Kalah

Dengan hasil yang di raih oleh Chelsea kali ini membawa Chelsea menang berturut-turut di Primer League Inggris musim ini, Conte yang baru menetapkan formasi 3-4-3 ini telah memenangkan delapan pertandingan secara berturut-turut. Pertandingan terakhir dari Chelsea sangat baik telah memenangkan laga kontra City, berakhirnya pertandingan ini sangat berbuah manis untuk Chelsea walaupun pada laga ini Chelsea tidak dapat meraih Clean Sheet.

Chelsea di delapan kemenangan berturut-turutnya hanya kebobolan dua gol saja, yang pertama berhasil membobol adalah Tottenham Hotspurs pada pekan lalu. Tim asuhan Conte pernah kalah dari West Ham United di Liga Piala Inggris waktu itu Chelsea harus kalah dengan skor 2-1 dan Conte berpikir positif tentang hal itu, Conte berpikiran Chelsea hanya kurang beruntung saja.

Gol Kedua Yang Ciptakan Oleh Willian
Gol Kedua Yang Ciptakan Oleh Willian
"Ini adalah kemenangan Chelsea yang luar biasa, Chelsea berhasil mengalahkan tim yang benar-benar tangguh yang mempunyai kualitas pemain yang sangat baik. Saya pikir skuat yang di miliki City sudah sangat baik." Ujar Conte.

Baca Juga : De Bruyne Tak Main Untuk Chelsea, Conte Sangat Menyesal

"Untuk alasan ini saya puas dengan hasil akhir pertandingan dan dengan para pemain, saya sangat memuji kualitas mereka hari ini. Mereka berhasil memperlihatkan karakter mereka yang terbaik kepada saya, kami pada babak pertama memang sedikit sial tapi pada babak kedua semuanya pun berbalik, kami beruntung hanya ada satu gol saja di babak pertama dan kedua." Ucap Conte.

"Kebobolan hanya satu gol itu juga hasil dari penyelamatan bagus Courtois dirinya sangat baik dalam menjaga kedudukan skor. lalu kami di babak kedua menemukan kekuatan yang besar untuk mencetak gol penyama. Dan pada akhirnya kami bisa mencetak lebih dari dua gol. Saya ulangi hati saya sangat gembira tak mudah datang kesini dan membawa pulang kemenagan, keadaan yang seperti ini kami harus pertahankan." Sambung Conte dan Tutup.

Chelsea kali ini masih kokoh memimpin klasemen Primer League dengan mengkoleksi 34 poin dari 14 laga. Lalu di susul oleh Arsenal dengan poin 31. Arsenal pada pertandingan terakhirnya berhasil menang dengan skor telak 1-5 saat mendatangi kandang dari West Ham United.

0 komentar:

Posting Komentar