Rabu, 14 Desember 2016

Andik Vermansah Bakal Diparkir Di Final Leg Kedua

Andik Vermansah Bakal Diparkir Di Final Leg Kedua
Andik Vermansah Bakal Diparkir Di Final Leg Kedua
Andik Vermansah di kabarkan bakal absen dan diparkir oleh Alfred Riedl yang sebagi pelatih, pasalnya Riedl telah membawa kabar yang tidak menyenangkan Riedl mengumumkan bahwa Andik mungkin tak akan bisa bermain di Final leg kedua Piala AFF 2016 nanti.

Andik saat menjalani pertandingan Final leg pertama kontra musuhnya Thailand di Stadion Pakansar, Bogor. yang bertepatan pada hari Rabu 14 Desember 2016 malam WIB. Andik mau tidak mau harus di tarik dari lapangan hijau, padahal dirinya baru bermain 20 menit.
Pasalnya Andik mengalami cedera di babak pertama usai dirinya berduel dengan pemain Thailand yakni Theerathon Bunmathan, Andik sempat bertahan untuk kembali bermain sebentar namun sayang di sayang dirinya di tarik pada menit 20. Dirinya sudah tak kuat dengan cedera yang di alami Andik pun langsung di gantikan oleh pemain lain yakni Zulham Zamrun.
Andik Vermansah Mengalami Cedera Otot Yang Membuatnya Absen Leg Kedua
Andik Vermansah Mengalami Cedera Otot Yang Membuatnya Absen Leg Kedua

Seusai pertandingan pelatih timnas Garuda Merah Putih yakni Alfred Riedl bilang bahwa Andik kemungkinan besar bakal di parkir di leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Rajamangala pada hari Sabtu 17 Desember pekan ini.

"Saya belum tahu kondisi Andik sekarang, saya pikir mungkin dia tidak bisa bermain di leg kedua Final AFF, Andik mengalami cedera pada ototnya. Malam ini dia langsung dibawa ke rumah sakit untuk di tes medis." Ujar pelatih asal Austria.

Sang pelatih mengaku harus memutar balik otaknya untuk memikirkan siapa yang akan menggantikan posisi Andik di leg kedua Final nanti, Riedl harus melihat dari kondisi sang pemain dari kesehatan dan kebugaran mereka. Tapi sejauh ini Riedl belum terpikirkan siapa yang akan menggantikan peran Andik.
Alfred Riedl Belum Tahu Siapa Yang Bisa Menggantikan Peran Andik
Alfred Riedl Belum Tahu Siapa Yang Bisa Menggantikan Peran Andik

Baca Juga : Bayern Munich Dapatkan Tanda Tangan Lewandowski

"Belum tahu siapa yang akan main di Thailand nanti, nanti akan di kabarkan lagi siapa yang cedera siapa yang capek." Tutup Alfred Riedl.

Tapi walaupun Andik sempat harus ditarik dari lapangan, Garuda Merah Putih berhasil memetik kemenangannya dengan skor 2-1. Indonesia harus tertinggal lebih dulu di babak pertama dari gol Teerasil Dangda, beruntungnya Indonesia bisa membalas lewat aksi Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata. Indonesia tinggal butuh hasil imbang saja untuk meraih juara Piala AFF Suzuki untuk pertama kalinya.

0 komentar:

Posting Komentar