Jumat, 23 Desember 2016

Alasan Samir Nasri Hengkang Dari Manchester City

Alasan Samir Nasri Hengkang Dari Manchester City
Alasan Samir Nasri Hengkang Dari Manchester City
Samir Nasri yang saat ini membela klub asal Spanyol yakni Sevilla, dan sudah terungkap apa alasannya Samir Nasri hengkang dari Manchester City. Alasannya adalah karena di spanyol banyak wanita cantik dan makanan yang enak-enak, ini alasannya mengapa Samir Nasri tinggalkan Etihad Stadium dan membela Sevilla.

Kepindahan Nasri menuju Sevilla pada musim panas lalu masih menjadi tanda tanya besar bagi para pendukung Manchester City, sang pelatih City yang berdarah Spanyol ini mengaku menginginkan Nasri tetap di City, Guardiola juga bertahan dan berjanji akan memberikan satu tempat untuk Nasri.


Namun pada akhirnya keputusan dari Nasri lebih memilih untuk meninggalkan kota Manchester demi merantau menuju Sevilla. Usut punya usut Nasri ingin pindah karena mau mencoba tantangan baru, selain itu juga dirinya mengatakan bahwa di Sevilla terdapata gadis-gadis cantik dan makanan yang enak. 

"Guardiola ingin saya bertahan di City, namun ketika anda menginginkan sesuatu yang baru selama lima musim di Manchester lalu ditambah lagi dengan seringnya saya mengalami cedera ya pastinya saya ingin mencari hal yang baru dan memulai sesuatu yang baru" Ucap Nasri.

"Ketika saya berbicara kepada Monci dan Rami itu terlihat sangat ideal, saya juga bertanya kepada Jesus Navas, David Silva dan Nolito bagaimana tentang Sevilla." Sambung Nasri.

"Mereka semua menjawab, di sini ada banyak makanan yang enak dan wanita-wanita yamg cantik" Sambung Nasri.
Samir Nasri Debut Membela Sevilla vs Atletico Madrid
Samir Nasri Debut Membela Sevilla vs Atletico Madrid
Selain itu, Nasri juga mengungkapkan pendapatnya soal dua pelatih penting di Sevilla yakni Jorge Sampaoli dan Juanma Lillo. Menurutnya mereka berdua adalah sosok pelatih yang hebat.


"Dia datang (Jorge Sampaoli) dengan tantangan besar, seperti apa yang telah ia capai di Copa America 2015 dengan Chile. Saya juga telah berbicara dengan Guardiola dan dia mengatakan bahwa Juanma Lillo (Asisten Manajer Sevilla) adalah seseorang pelatih yang hebat. Itu merupakan hal yang harus saya tahu dan hal tersebut sangat sempurna bagi dirinya." Sambung Nasri.

Sejak Nasri menginjak lapangan hijau Sevilla pada Agustus lalu, pemain yang berdarah Prancis ini telah mengkoleksi tiga gol dari 13 laga yang telah ia jalani bersama Sevilla di semua kompetisi

0 komentar:

Posting Komentar