Minggu, 06 November 2016

Xiaomi Tidak Hentinya Bikin Produk Baru Redmi 4 Prime

Xiaomi Tidak Hentinya Bikin Produk Baru Redmi 4 Prime
Xiaomi Tidak Hentinya Bikin Produk Baru Redmi 4 Prime
Xiaomi yang baru-baru ini meluncurkan tiga Smartphone terbarunya dengan Spesifikasi yang baik, kali ini sedikit berbeda dengan pendahulunya, yakni Redmi 4A dan Redmi 4. Smartphone Xiaomi 4 Prime ini bisa di adu spesifikasi dengan smartphone kelas menengah seperti Samsung.

Redmi 4 Prime merupakan smartphone yang lebih canggih diantara ketiga smartphone yang di luncurkan pada 4 November lalu. Jika di lihat memang di desain standar namun yang membuat mengejutkan adalah spesifikasi smartphone ini cukup jauh berbeda.

Baca Juga : Bantai Leganes Madrid Kokoh Di Puncak

Yang membedakan smartphone ini dengan Xiaomi Redmi 4A dan Redmi 4 adalah pada bagian hardwarenya. Smartphone ini telah mengusung chipset terbaru Quallcomm Snapdragon 625 yang memiliki prosesor Octa-Core 2.0 GHz dan GPU Adreno 506. Chipset ini telah di beritakan memiliki performa yang sangat baik, dan memiliki daya yang baik.

Tidak hanya dengan bagian hardwarenya saja yang bagus, Redmi 4 Prime juga memberikan yang terbaik dengan mengusung RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB dan masih bisa di tambah lagi dengan MicroSD atau kartu memori. Telah di pastikan Smartphone ini dengan mudah bersaing dengan smartphone di kelas menengahnya.

Spesifikasi Dari Smartphone Redmi Note 4 Prime
Spesifikasi Dari Smartphone Redmi Note 4 Prime
Di bagian kamera Redmi 4 Prime masih sama dengan Redmi 4A dan 4, yakni 13MP untuk bagian belakang dan 5MP bagian depan. Ada lagi yang membedakannya Redmi 4 masih belum mengusung LED dual-tone, namun di 4 Prime memiliki fitur tersebut. Konektivitas jaringan diantara kedua smartphone ini pun sedikit berbeda Redmi 4 Prime menggunakan Full Netcom 3.0, sedangkan Redmi 4 masih Full Netcom 2.0.

Baca Juga : Asus Zenfone 3 Ngadu Spesifikasi Dengan Oppo

Spesifikasi yang lainnnya masih tetap sama dengan Redmi 4, yakni dari desain, warna smartphone, pemindai sidik jari, kapasitas baterai, dan sistem operasi. Lalu Xiaomi Redmi 4 Prime ini bisa di beli dengan seharga 1,8 Jutaan.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 :
- Layar IPS 5 inci, HD 720×1280 piksel, 2.5D glass
- Chipset Qualcomm Snapdragon 625
- CPU octa-core 2.0GHz
- GPU Adreno 506
- RAM 3GB ROM 32GB,microSD
- OS MIUI 8, Android Marshmallow
- Kamera utama 13MP, PDAF, Dual-LED dual-tone flash
- Kamera depan 5MP
- Baterai 4.100mAh
- Warna Gold, Silver, Dark Gray

0 komentar:

Posting Komentar