Minggu, 13 November 2016

Wajah Presiden AS, Kini Bisa Dilihat Pada Smartphone Elite Ini

Wajah Presiden AS, Kini Bisa Dilihat Pada Smartphone Elite Ini
Wajah Presiden AS, Kini Bisa Dilihat Pada Smartphone Elite Ini
Meski memang banyak yang kurang senang dengan Donald Trump menjadi Presiden di Negeri Paman Sam, namun apa boleh buat jika demokrasi telah menjadikan Trump tetap sebagai presiden Amerika Serikat yang telah mengalahkan Hillary Clinton. Namun Tahukah anda? saat ini muka Trump terpapar dan juga di abadikan pada Smartphone Elite di masa ini.

Untuk memberikan sambutan telah terpilihnya Trump sebagai Presiden Amerika Serikat, Perusahaan Rusia-Italia yang bernama Caviar telah meluncurkan sebuah Smartphone yang berlapiskan emas, lalu di bagian belakang dari Smartphone ini terlihat ukiran muka dari Trump. Caviar sebenarnya tidak membuat Smartphone terbaru melainkan mendesain ulang Smartphone tersebut hingga menjadi unik seperti ini.
Smartphone Yang Bagian Belakangnya Muka Presiden Donald Trump
Smartphone Yang Bagian Belakangnya Muka Presiden Donald Trump
 Smartphone yang digunakan oleh Caviar adalah Smartphone asal Amerika atau Iphone. Caviar juga tidak salah saat memilih fiturnya, Caviar menggunakan Iphone 7 untuk di desain ulang. Cara mendesain ini sedikit rumit, terutama pada bagian ukirannya. Harus di modifikasi di sana-sini sehingga jadilah Iphone Trump Phone 7.

Baca Juga :  Kepercayaan Bale Bisa Lolos Ke Piala Dunia

Ini bukanlah Smartphone pertama dari Caviar yang mengukir wajah Presiden di bagian belakang Smartphone, Caviar juga memiliki edisi untuk Presiden negara-negara lain yakni seperti Presiden Rusia Vladimir putin, dan tokoh-tokoh penting lainnya.

Tidak Hanya Donald Trump Saja Mukanya Di Ukir
Tidak Hanya Donald Trump Saja Mukanya Di Ukir
Ide dari Caviar membuat ukiran muka Trump bagian belakang Smartphone ini cukup di bilang hampir sama dengan Vladimir Putin, Vladimir Putin juga pada tahun telah memenangkan demokrasi Presiden di tahun 2012 lalu Caviar membuat dan memasarkan produknya pada tahun 2014 dengan menggunakan Iphone 5S, lalu pada tahun 2015 Caviar juga membuatnya dengan menggunkan Iphone 6S Harga dari Iphone 6S Emas dan Titanium pada tahun itu seharga 2000 Uero setara dengan 30 Jutaan.

Baca Juga : Conte Mau Tidak Mau Pilih 3-4-3 Untuk Chelsea

Muka Dari Vladmir Yang Di Ukir
Muka Dari Vladmir Yang Di Ukir
Dan untuk harga pada Smartphone ini pasti harganya akan dibanderol lebih mahal. Mengingat ini adalah Iphone 7 rilisan terbaru harga sebelum di ukir saja sudah ingin 11 Jutaan, apa lagi untuk sudah diukir kabarnya dari iPhone 7 ini dilapisi dengan lapisan emas dan untuk ukiran wajah Donald Trump ini bakal di banderol sekitar 43 Jutaan. Ternyata iPhone yang di rilis oleh Caviar sebelum ini lebih mahal dari iPhone 7 yang berukiran Trump, Caviar membuat iPhone berukiran muka Vladimir Putin di jual seharga 3200 Uero ditahun sekarang, diperkirakan bisa sampai 47 Jutaan.

Jadi untuk ukiran dari Trump lebih murah dari pada ukiran muka dari Vladimir yang harganya 47 Jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar