Kamis, 24 November 2016

Vivo V5 Smartphone Terbaru 'Perfect Selfie'

Vivo V5 Smartphone Terbaru 'Perfect Selfie'
Vivo V5 Smartphone Terbaru 'Perfect Selfie'
Vivo V5 produknya yang dikenal aktif memasarkan produknya di Indonesia mulai menancapkan diri lebih dalam lagi untuk urusan dunia teknologi Smartphone di Indonesia, Vivo meluncurkan produk barunya yang memiliki julukan Perfect Selfie dan baru di rilis pada tanggal 23 November 2016.

Smartphone yang diusung memiliki layar sepanjang 5.5 inci beresolusi HD yang sudah di lengkapi pelindung layar Gorilla Glass lalu dengan Prosesor Octa Core, untuk konektifitas telah support untuk jaringan 4G LTE. Lalu untuk kapasitas baterainya setara dengan Smartphone yakni sebesar 3000 mAh.

Baca Juga : Atletico Berhasil Melampiaskan Kekalahannya Di Champions

Di bawah ini akan memberi tahukan apa saja keunggulan dari Vivo V5 ini, supaya bisa mempertimbangkan mana yang ok dan tidak, tidak ketinggalan kelemahan dari Smartphone ini yang akan di beri tahu.

- Kapasitas Internal Smartphone

Kapasitas internal yang di usung oleh Vivo V5 ini sebesar 32 GB, ini sudah sangat mencukupi berbagai kebutuhan anda.

- Kamera Depan 20MP ?!!

Kamera Depan Vivo V5 20MP ?!!
Kamera Depan 20MP ?!!
Inilah julukan dari Vivo V5 yang di bilang dengan 'Perfect Selfie', Smartphone ini untuk soal selfie sangat baik. Apa lagi anda yang suka dengan foto selfie bareng kawan-kawan atau saudara. Bicara tentang resolusi 20Mp yang di usung Vivo V5 bisa terbilang terbesar di Indonesia lalu untu sensornya berukuran 1/2.78"

- Kamera Belakang 13MP

Kamera 13MP untuk kalangan Smartphone pada saat ini masih bisa di bilang sudah lebih dari tinggi. Karena masih banyak ponsel dengan kamera belakang yang berpixel kecil dari 13MP, selain itu kamera belakangnya sudah di lengkapi dengan LED Flash serta PDAF (Phase Detection Auto Fokus)

- Sensor Sony Yang Banyak Efek

Sudah dilengkapi dengan kamera depan 20MP, Vivo V5 mengusung juga sensor dari Sony yakni IMX 376 dengan aperture f/2.0 yang bisa menghasilkan efek yang bagus.

- Selfie Softlight

Adanya fitur flash otomatis yang di buat sedemikian rupa sehingga pas untuk selfie dimana cahaya yang dihasilkan pas dan tidak terlalu terang.

- Koneksi 4G LTE

Ponsel ini mendukung jaringan 4G FDD1/3/5/8 saja, jadi anda bisa menggunakan kartu telepon yang mendukung sistem 4G.

- RAM Segudang

Untuk harga Smartphone yang di bawah 4 juta seperti Vivo V5 ini sangat lah sedikit yang harganya dibawah 4 juta mengusung RAM 4GB, ini salah satu kelebihan dari Smartphone ini. Keunggulan ini tidak di miliki oleh pesainya.

Baca Juga : Messi Harus Selamanya Dimana?

- Pemindai Sidik Jari

Pada Smartphone yang di usung pada akhir-akhir ini banyak yang membuat fitur pemindai sidik jari, Vivo V5 pun tidak mau ketinggalan dengan hal tersebut. Pemindai dari Vivo ini bisa di bilang sangat cepat, hanya dalam waktu 0.2 detik saja bisa langsung membuka perangkat Smartphone.

- Fitur Smart Split 2.0

Fitur ini dapat membagi layar untuk dua aplikasi. Smart split terbaru ini sudah mendukung banyak aplikasi.

- Eye Protection Mode

Fitur ini sangat berguna untuk anda yang suka bermain Smartphone di ruangan yang kurang cahaya. Fitur ini dapat mengurangi cahaya biru dari layar di malam hari sehingga lebih sehat untuk mata.

- Sistem Operasi

Vivo V5 sudah membekali OS Android Marshmallow 6.0.1 dengan Fun Touch OS 2.6.

- Harga Yang Cukup Di Kantong

Harga untuk Smartphone ini sangat mencukupi kantong pembelinya dan spesifikasinya pun tidak kalah dengan Smartphone kalangan Elite. Smartphone di hargai 3.499.000, bisa dihitung sekita 3.5 Jutaan murah bukan..!? Harga ini dirasa masuk akan untuk segala kelebihan yang di tawarkan oleh Vivo V5.

Kelemahan dari Vivo ini sedikit ada.

Pertama : Untuk layar yang di usung dari Vivo V5 ini masih beresolusi HD saja, belum FULL HD, padahal harganya di kisaran 3.5 Jutaan.

Kedua : Slot Hybrid atau tempat untuk memasuki kartu sim dan memori tersimpan dengan satu tempat. Ini akan membuat anda bingung ingin memliki dua sim atau hanya satu sim tapi ada kartu memorinya.

Ketiga : Chipset yang di boyong oleh Vivo V5 ini adalah buatan MediaTek MT6750 yang berkecepatan 1.5GHz 64-bit ini adalah salah satu kelemahan yang terlihat dari Vivo V5. Apa bila di bandingkan dengan Chipset Snapdragon, chipset ini memiliki kecepatan 2Ghz dan juga telah mendukung layar Full HD.
Slot Hybrid Vivo V5
Slot Hybrid Vivo V5

0 komentar:

Posting Komentar