Rabu, 09 November 2016

Tidak Membela Timnas Karna Di Coret

Tidak Membela Timnas Karna Di Coret
Tidak Membela Timnas Karna Di Coret
Pelatih Timnas Argetina, Edgardo Bauza menjelaskan bahwa keputusannya sudah bulat untuk tidak memasukan senjatanya yakni Sergio Aguero dalam daftar pemain inti untuk pertandingan kontra Brasil. Aguero sebenarnya bukan tidak ingin membela negaranya tetapi dari pihak Negara tidak ingin adanya dirinya di skuat tim, Aguero juga terancam di coret dari timnas.

Sang pelaih juga telah memutuskan untuk membawa empat penyerang yakni, Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Angel di Maria, dan Enzo Perez. Skuat ini akan di bawa oleh Bauza ke Brasil untuk laga Kualifikasi piala dunia yang akan di langsungkan pada tanggal 11 November 2016.

Baca Juga : Gagal Malukan Belgia, Belanda Tak Berkutik

Pelatih yang berusia 58 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak salah memasukan Perez karna Bauza merasa Perez adalah pemain yang sifatnya cocok dengan lawan yang akan mereka hadapai di Belo Horizonte, Brasil.

"Saya memilih untuk memainkan Di Maria dan Enzo Perez, karena saya percaya mereka akan bisa menghadapi tim yang fisiknya sangat baik, Enzo Perez sudah bermain di posisi tengah selama dua tahun dan telah berbuat banyak untuk timnas. Jadi saya juga percaya pada Perez stamina yang ia miliki juga tidak biasa jadi tidak akan salah memilih dirinya."

Bauza juga senang dengan senjata utama yang kembali dari masa-masa cederanya, Messi sudah tiga kali tidak bermain untuk Argetina itu membuat timnas Argetina terpuruk di posisi enam. Argetina harus mencapai posisi tiga atau tidak posisi empat. Karna itu adalah posisi dimana akan mendapatkan tiket lolos ke babak final.

Pada Waktu Itu Barca Kalah Oleh City 3-1
Pada Waktu Itu Barca Kalah Oleh City 3-1
Lalu Aguero juga mengatakan dirinya merasa di asingkan oleh Lionel Messi, Aguero melihat Messi sangat marah pada dirinya karena setelah klub yang di bela oleh Messi kalah. Pada pekan lalu Manchester City menjamu Barcelona, dan pada waktu itu Barcelona kalah oleh City dengan skor 3-1.

Baca Juga : Bahayanya Minum Air Dingin Setelah Makan

Pengakuan dari Aguero pada saat mendatangi ruang ganti Manchester City, Messi dilaporkan telah meneriaki pemain yang ada di sana, berselang dua hari kemudian Fernandinho di sorot media dan kamera karena dituduh telah melakukan Provokasi pada Messi.

Aguero juga merasa dirinya sudah benar-benar diasingkan oleh timnas, Masalah Aguero dengan Messi tidak di anggap sebagai masalah yang besar, Aguero juga mengerti sifat dari Messi. Dan yang akan di lakukan oleh Aguero adalah menenangkan sifat Messi yang sedang marah.

0 komentar:

Posting Komentar