Jumat, 11 November 2016

Senjata Manchester United Telah Di Asah

Senjata Manchester United Telah Di Asah
Senjata Manchester United Telah Di Asah
Senjata Manchester United yakni Zlatan Ibrahimovic telah masuk dalam kategori Striker paling tajam di masa ini. Ibrahimovic yang sempat membuat Mourinho kagum ini pada pertandingan terakhirnya, pada awal musim ini Senjata Manchester memang belum tajam, itu masih di asah oleh Ibrahimovic tetapi pada pertengahan musim ini telah selesai di asah.

Manchester United akan menjamu musuh yang kuat pada Liga Primer Inggris musim ini yakni Arsenal, pada laga ini tidak akan terlalu sulit untuk The Reds Devil, karna nanti sang tamu sedikit kehilangan pemain-pemain terbaiknya. Dari lini Penyerangan dan Pertahanan.

Baca Juga : Kepala Sering Pusing Harus Tahu Penyebabnya 

Kabar baik untuk Manchester kali ini senjata-senjata dari Manchester United sudah menjadi tajam, Ibrahimovic pada laga terakhirnya bermain baik dirinya telah membuat dua gol di babak pertama, Pogba juga telah menyumbang satu gol untuk Manchester. Pada lima pertandingan dari Manchester tim asuhan Mourinho ini telah membuat dua kemenangan salah satunya pada kontra Swansea City.

Pada Musim ini Ibrahimovic telah menyumbangkan enam gol untuk The Reds Devil, di laga terakhirnya salah satu gol dari Ibrahimovic di lesatkan dari luat kotak pinalti yang mengincar sisi kanan dari kiper Swansea City. Lalu pada gol keduanya kerja sama dari Wayne Rooney dan Ibrahimovic berbuah hasil, tiki taka yang baik dari mereka sempat melewati tiga bek Swansea. Tidak ragu untuk menghempaskan tendangan, tendangan itu pun berbuah gol untuk Manchester United.

Mata Bangga Ibrahimovic Bisa Datang Ke Manchester United
Mata Bangga Ibrahimovic Bisa Datang Ke Manchester United
Lalu disaat kehadiran Ibrahimovic ke Manchester United banyak mempengaruhi mentalitas pemain dari Manchester United. Ibrahimovic dikenal juga sebagai Motivator bagi kawan serekannya, mantan pemain PSG ini diakui oleh satu timnya yakni Juan Mata. Kehadirannya di MU di nilai sangat penting untuk perkembangan pemain muda.

Baca Juga : Jerman Menang Telak, Semakin Kokoh Di Grup

"Ibrahimovic banyak membawa sesuatu untuk tim, tidak hanya mentalitas dirinya juga mengajari dan memberikan arahan untuk memahami sepakbola yang sebenarnya. Ibrahimovic selalu memcari cara yang tepat untuk memberikan motivasi pada semua orang dan dia bersifat lucu. Dia pemain baru yang sangat penting untuk tim ini." Ujar Juan Mata .

0 komentar:

Posting Komentar