Selasa, 22 November 2016

Resiko Memakai Sendal Jepit

Resiko Memakai Sendal Jepit
Resiko Memakai Sendal Jepit
Sudah tidak asing lagi bukan dengar nama sendal jepit bagi kita. Sendal jepit salah satu alas kaki yang terpopuler sepanjang masa, sendal jepit ternyata juga rahasia tersendiri yakni mempunya resiko bagi kesehatan pemakainya. Sendal jepit memang terlihat simpel dan keren tapi tidak untuk kesehatan kita. Dan dibawah ini adalah resikonya.

- Sendal Jepit Tidak Stabil
Sendal Jepit Tidak Stabil
Sendal Jepit Tidak Stabil
Ini dikarenakan sendal jepit tidak terikat kuat pada kaki kita, banyak resiko yang akan di hadapi yakni terpelest hingga terlepas waktu berlari. Lalu kebiasaan berjalan dengan jarak yang lebih pendek dari pada biasanya, dapat mengakibatkan rasa sakit pada lutut dan pinggang.

Baca Juga : Ronaldo Mau Reunian Atau Mau Bertanding ?

- Mengakibatkan Lecet Di Bagian Jempol Kaki
Mengakibatkan Lecet Di Bagian Jempol Kaki
Mengakibatkan Lecet Di Bagian Jempol Kaki
Tali yang mengikat sendal jepit yang di sangkutkan dengan bagian sela jempol kerap akan bisa membuat lecet kaki anda, tidak hanya menyebabkan anda sulit berjalan. Lecet ini dapat berubah menjadi gumpalan cairan dan akan pecah sehingga kaki anda menjadi luka. Jika tidak di tangani lebih lanjut dan tidak diperiksa akan menjadi luka yang infeksi dan berbahaya.

- Postur Tubuh Berubah
Postur Tubuh Berubah
Postur Tubuh Berubah
Salah satu manfaat menggunakan sepatu adalah untuk menjaga postur tubuh menjadi baik. Hal ini tidak dimiliki oleh sendal dengan sering menggunakan sendal postur tubuh bisa berubah karena dari cara berjalan yang tidak benar.

- Sendal Jepit Tidak Memiliki Tambahan

Sendal Jepit Tidak Memiliki Tambahan
Sendal Jepit Tidak Memiliki Tambahan
Sendal tidak seperti sepatu yang memiliki bantalan untuk kaki, tidak demikian halnya dengan sendal jepit. Sendal jepit tidak memiliki bantalan karena mempunyai alas yang datar. Selain itu juga terbuat dari karet yang menyebabkan ketidaknyamanan pada kaki, Hal ini bisa berbahaya untuk lengkungan kaki dan tumit.

Baca Juga : Ini Jawaban Mourinho Tak Inginkan Mkhitaryan Lawan Arsenal

- Gampang Membuat Bakteri Nempel
Gampang Membuat Bakteri Nempel
Gampang Membuat Bakteri Nempel
Jika anda memakai sendal jepit sepanjang waktu, secara tidak langsung kaki anda terkena udara dan unsur-unsur lainnya seperti air, tanah, debu dan lain-lain. Sendal jepit apabila terkena udara akan menarik lebih dari 15 ribu jenis bakteri yang berbeda, jadi anda harus memikir dua kali jika ingin menggunakan sendal jepit.

Klik Link >>> Berita Kesehatan Lebih Lengkap

- Sendal Jepit memberikan Tekanan Pada Kaki
Sendal Jepit memberikan Tekanan Pada Kaki
Sendal Jepit memberikan Tekanan Pada Kaki
Kebanyakan sendal jepit memiliki tekstur yang sangat kaku, hal ini memberikan tekanan pada daerah bagian tumit, jika anda memakainya terus-terusan mungkin ada akan mengalami rasa sakit pada Bagian tumit. Dan pasti jika memakai dengan jangka waktu yang lama akan membuat nyeri pada kaki.

0 komentar:

Posting Komentar