Minggu, 06 November 2016

Pesta Gol Chelsea Duduki Puncak Klasemen

Pesta Gol Chelsea Duduki Puncak Klasemen
Pesta Gol Chelsea Duduki Puncak Klasemen
Chelsea telah membuktikan jika klubnya kali ini sudah menjadi klub yang kuat, klub London barat ini telah menjalankan laga yang sangat baik. Kali ini Chelsea telah menduduki puncak klasemen, Chelsea Pesta gol kontra melawan Everton di Stamford Bridge.

Baca Juga : Arsenal Siap Luncurkan Peluru Di Emirates Stadium

klub yang di latih oleh Antonio Conte ini tidak mau terus-terusan di salib oleh klub-klub lainnya yakni Arsenal. Chelsea yang tadinya menduduki posisi ke empat di Liga Primer Inggris, kali ini menduduki posisi pertama dengan poin 25. Pertandingan terakhirnya saat menjamu Everton telah memenangkan skor telak 5-0 Chelsea langsung menduduki puncak klasemen.

Eden Hazard Menyumbang Dua Gol Untuk Chelsea
Eden Hazard Menyumbang Dua Gol Untuk Chelsea
Di laga Chelsea waktu itu yang menjadi kapten adalah Cahill. dan sang pelatih memberikan formasi ampuhnya itu 3-4-3 yang sangat terbukti sempurna untuk Chelsea. Buktinya adalah pada enam laga Chelsea. Chelsea hanya kebobolan satu kali, itu pada laga kontra West Ham United di Piala Liga, ini membuat The Blues Cleansheet lima kali berturut-turut di Primer Inggris. Jika di hitung dari awal oktober sampai sekarang, Chelsea telah mengumpulkan 16 poin dengan formasi 3-4-3.

Baca Juga : Balas Dendam Southampton Di Mary's Stadium Untuk Intermilan

Formasi terbaru untuk Chelsea ini di berikan pada laga kontra Hull City yang berbuah hasil 2-0 tanpa balas, Conte menerapkan ini karna Chelsea kalah dengan Arsenal 3-0, sampai saat ini Formasi 3-4-3 masih di gunakan untuk tim.

Fabregas Menyumbang Satu Gol Untuk Chelsea
Conte pun sangat bahagia dengan perkembangan timnya, "Performa yang bagus saya juga puas dengan kerja mereka, Tim banyak menciptakan peluang untuk membobol gawang musuh, dari pertahanan juga sangat baik tim mempertahankan gawang dari kebobolan musuh." Ujar Conte

"Saya tidak hanya bahagia dengan penampilan mereka. tetapi saya bahagia juga dengan klub yang sekarang telah mencapai puncak dengan poin 25, ini membuat Chelsea kokoh di puncak. Cleansheet kelima ini juga membuat saya tidak tahu ingin mengungkapkan apa. Saya berharap posisi ini terus kami perjuangkan sampai akhir." Ujar sang pelatih asal Italia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar