Selasa, 08 November 2016

Pertemuan Kedua Bintang Barcelona Di Brasil

Pertemuan Kedua Bintang Barcelona Di Brasil
Pertemuan Kedua Bintang Barcelona Di Brasil
Pada pertandingan kali ini akan di pertemukannya, kedua bintang yang sama-sama membela satu klub Barcelona. tetapi tidak akan berlaku pada pertandingan berlangsung karna tujuan mereka sama ingin memenangkan pertandingan ini.

Baca Juga : Kebiasaan Buruk Yang Merusak Ginjal

Liga Kualfikasi Piala Dunia 2018 pada matchday 11 akan memberikan penampilan dari Brasil dan Argentina. Mereka akan di pertemukan di kandang Brasil Estadio Governador Magalhaes Pinto. Tepatnya pertandingan mulai pada tanggal 11 November 2016 atau hari Jumat.

Dari kedua timnas ini adalah rival berat, yang diantara pemainnya sama-sama membela satu klub. Yakni Messi dan Neymar, dari Timnas Argentina Messi dan timnas gagal meraih poin penuh, sekarang menduduki posisi enam hanya tertinggal satu poin dari Kolombia Argentina bisa menduduki posisi aman untuk lolos ke final.

Argentina Kalah Dengan Paraguay 0-1 (Messi Sedang Absen)
Argentina Kalah Dengan Paraguay 0-1 (Messi Sedang Absen)
Pada pertandingan ini Messi sangat di andalkan karna pada laga kualifikasi terakhirnya saat Argentina menjamu Paraguay. Gagal meraih kemenangan dan poin penuh, lalu Messi juga sedang mengalami cedera yang harus di paksa istirahat di tiga pertandingan, pada laga ini Messi akan bermain dan tidak akan mengecewakan pendukungnya.

Lalu Posisi Brasil kali ini menduduki posisi aman yaitu puncak dengan raihan poin 21. Brasil juga ingin meraih poin penuh karna Uruguay berbeda satu poin dengan Brasil yakni 20. Ini membuat Neymar dan kawan-kawan khawatir dengan posisinya. Maka dari itu pada laga kali ini Neymar akan bermain dengan baik agar meraih poin penuh.

Baca Juga : Misi Murray Pertahankan Peringkat 1 Dunia

Yang unik dari perjalanan Messi adalah, Messi menumpang Jet Pribadi punya Neymar tidak hanya Messi Javier Mascherano juga ada yang membela timnas Argentina. Mereka pergi ke Belo Horizonte tepat pada tanggal 8 November 2016 mereka berangkat.
Foto Kebersamaan Neymar dan Messi Saat Berada Di Kabin Pesawat
Foto Kebersamaan Neymar dan Messi Saat Berada Di Kabin Pesawat
Tidak ingin menyianyiakan kesempatan langkah ini Neymar foto bersama dengan Messi, Mascherano, dan bersama kedua pilot jet pribadi Neymar, foto tersebut di ambil di kabin pesawat Neymar.

0 komentar:

Posting Komentar