Senin, 07 November 2016

Misi Murray Pertahankan Peringkat 1 Dunia


Misi Murray Pertahankan Petenis Peringkat 1 Dunia
Misi Murray Pertahankan Petenis Peringkat 1 Dunia
Andy Murray yang kali ini merebut gelar keduanya selama berada di Prancis. Dirinya berhasil menjadi petenis nomor satu dunia, tidak hanya menjadi pemain tenis nomor satu dunia. Murray juga menjadi juara di turnamen Paris Masters 2016, misi Murray kali ini adalah mempertahankan peringkat satu dunia ini.

Baca Juga : Cara Memutihkan Gigi Dengan Bahan Alami

Murray pun resmi mendapatkan gelar predikat tersebut sebelum Murray ada Djokovic yang sebelumnya mendapatkan gelar peringkat satu dunia. Lalu langsung di gusur oleh Murray di Paris Master 2016 Djokovic menduduki posisi kedua peringkat dunia.

Lalu tepat pada hari Senin 07 November 2016, rilisnya ajang ATP World Tour Finals. dan akan di mulai pada tanggal 13-20 November, ada kemungkinan dari rival Murray yakni, Djokovic yang akan merenggut peringkat satu dunia dari Murray dan kembali menduduki posisi teratas.

Ajang ATP World Tour Finals
Ajang ATP World Tour Finals
Djokovic meraih medali lima kali beruntun, lalu jika dirinya bisa mendapatkan yang keenam dirinya akan di pastikan naik posisi lagi pada akhir tahun ini. Itu juga jika Djokovic bisa melangkah lebih jauh dari Murray atau mengalahkan Murray di ajang ATP World Tour.

Murray sama sekali belum pernah menjuarai ATP World Tour Finals dan pada tahun ini adalah kesempatannya untuk merebut, Grup Murray kali ini adalah Stan Wawrinka, Marin Cilic, dan Kei Nishikori. Petenis asal Skotlandia ini tidak memikirkan tentang peringkatnya, dirinya hanya fokus dengan turnamen tersebut.

Baca Juga : Xiaomi Tidak Hentinya Bikin Produk Baru Redmi 4 Prime

"Saya saat menginjak lapangan ATP tidak akan memikirkan peringkat, saya disini menghadapi delapan pemain top dunia. Ini lah yang saya nantikan untuk tampil dan bermain di O2, saya akan berusaha istirahat dan berlatih dengan benar."

Grup Tenis Yang Akan Di Bagi Dua. (Grup John McEnroe dan Grup Ivan Lendl)
Grup Tenis Yang Akan Di Bagi Dua. (Grup John McEnroe dan Grup Ivan Lendl)
Grup yang di bagi dua di ATP World Tour Finals 2016 dibagi dua yakni Grup John McEnroe Anggotanya yakni Andy Murray, Stan Wawrinka, Marin Cilic dan Kei Nishikori. Di bagian musuh yakni Grup Ivan Lendl ada. Milos Raonic, Dominic Thiem, Novak Djokovic dan yang terakhir Gael Monfils.

0 komentar:

Posting Komentar