Selasa, 15 November 2016

Messi Membuktikan Jika Dirinya Masih Bisa

Messi Membuktikan Jika Dirinya Masih Bisa
Messi Membuktikan Jika Dirinya Masih Bisa
Messi dan serekan timnya telah memenangkan pertandingan kontra Kolombia bermain di kandang sendiri Argentina berhasil membuat kemenangan telak, yang membuka keunggulan yakni Messi. Messi pun telah percaya diri dan ingin membuktikan jika dirinya masih bisa membawa kemenangan untuk Argentina.

Sang kapten Argentina ini sempat kalah telak di bawah tangan Brasil dengan skor 3-0, lalu pada saat menjamu Kolombia di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan Laga ke 12 Argentina membuat tamunya malu dengan skor 3-0.
Messi Masih Percaya Argentina Bisa Lolos Kebabak Selanjutnya
Messi Masih Percaya Argentina Bisa Lolos Kebabak Selanjutnya
Messi pada pertandingan ini bermain sangat baik, dalah laga tersebut gol yang di buat Argentina semuanya melibatkan nama bintang tersebut, bintang Barcelona ini membuka keunggulan di menit 10' gol yang di ciptakan sangat bagus sekali, Messi mendapat tendangan bebas yang cukup jauh dari luar kotak pinalti. Dia melambungkan bola kesisi pojok kiri atas gawang yang di jaga David kiper Arsenal ini gagal meraih bola dan bola berhasil masuk lebih dulu dan memantul dari tiang atas.

Kemudian Messi menjadi Assist pada gol kedua Argentina yang dibuat Lucas Pratto pada menit 23'. Umpan lambung yang dilepaskan dari kaki Messi lalu bola mengarah ke Pratto bolapun langsung di sundul dan gol untuk Argentina skor 2-0 bertahan sampai usai babak pertama selesai.

Beberapa menit sebelum pertandingan selesai Messi kembali menciptakan Assist gol untuk Argentina. Dirinya sangat lincah kaki sangat cepat mencuri bola dari pemain Kolombia, lalu dirinya membawa bola sampai kedalam kotak pinalti, dirinya langsung mengoper Kebagian tengah kotak pinalti dan Angel Di Maria mendapatkan bola dan tidak berpikir panjang langsung melesatkannya ke gawang.
Gol Ketiga Yang Di Ciptakan Oleh Angel Di Maria, Messi (Assist)
Gol Ketiga Yang Di Ciptakan Oleh Angel Di Maria, Messi (Assist)

Dan telah resmi sang bintang dari Barcelona ini meraih satu gol, lalu meraih dua Assist. Messi adalah sosok yang luar biasa dalam perjuangan Argentina untuk lolos kebabak selanjutnya. Messi pada pertandingan terakhirnya membela Argentina kalah dari Brasil keadaan tersebut membuat Messi sangat tidak berniat, lalu Messi pada laga ini menjawab semuanya, jika dirinya masih bisa menjadi yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar