Rabu, 23 November 2016

Messi Harus Selamanya Dimana?

Messi Harus Selamanya Dimana?
Messi Harus Selamanya Dimana?
Banyak Rumor mengatakan sang bintang Messi masih ragu-ragu untuk menandatangani kontraknya dengan Barca yang akan berakhir pada tahun 2018 mendatang. Hal ini membuat bingung sang penyerang asal Argentina itu, Messi kali ini dengan mempertimbangkan ingin angkat kaki dari Barcelona dan hengkang ke klub lain.

Jika Messi pergi dari Barcelona, Messi diyakini akan menuju rumput hijau Inggris. Manchester City yang sekarang dilatih oleh Pep Guardiola disebut-sebut mengincar Messi, City sedangn mengincar Messi. Manchester United pun tidak mau ketinggalan mengincar pemain berusia 29 tahun itu.
Akan tetapi, Mourinho sangat berharap Messi terus tetap memakai seragam Barca sampai dirinya gantung sepatu atau pensiun. Jose Mourinho berharap Lionel Messi tak pernah meninggalkan Barcelona, Mourinho juga yakin Messi tidak akan bergabung dengan klub mana pun.

Mourinho Bilang Messi Tidak Akan Hengkang Dari Barcelona
Mourinho Bilang Messi Tidak Akan Hengkang Dari Barcelona
"Setiap musim ceritanya selalu sama yang mengkaitkan Messi sebagai bahan pembicaraan, surat kabar selalu mengklaim dia akan hengkang. Tapi pada akhirnya itu tak akan pernah terjadi."

"Sejujurnya saya sangat berharap dirinya tidak pernah pergi dari Barca. Karena dia sudah milik Barcelona dan Barcelona adalah miliknnya, hal yang terbaik untuk Messi adalah bertahan dan mengakhiri karrirnya di Barcelona."
"Saya pikir dia akan selalu bertahan di Barcelona. Tapi itu hanya omongan belaka yang bersifat pribadi, lalu kedatangannya ke Manchester United itu mungkin di pastikan mitos saja."

Mourinho tidak memaksa Messi hengkang dari Barcelona, walaupun memang banyak klub yang menginginkannya terutama City. Ini semua adalah keputusan dari sang bintang. 

Messi Dan Ronaldo Bersaing Mendapatkan 100 Gol Di Liga Champions
Messi Dan Ronaldo Bersaing Mendapatkan 100 Gol Di Liga Champions
Messi yang pada kali ini sedang mengejar rekor siapa yang telah mencetak 100 gol di ajang Liga Champions telah meraih 95 gol. Messi kali ini sedang bersaing dengan Ronaldo yang memimpin dengan 98 gol, jadi Ronaldo lebih unggul tiga dari Messi. Liga Champions akan berlanjut lagi pada awal bulan Desember. Ajang itu akan membuat sang bintang kejar-kejaran dalam meraih gol.

0 komentar:

Posting Komentar