Minggu, 13 November 2016

Melorotkan Celana Musuh Dilapangan Terpaksa Kartu Merah

Melorotkan Celana Musuh Dilapangan Terpaksa Kartu Merah
Melorotkan Celana Musuh Dilapangan Terpaksa Kartu Merah
Striker Bosnia yakni Edin Dzeko, terpaksa diberi kartu merah pada kontra melawan Yunani karena kejadian yang tak biasa di lapangan hijau. Dzeko harus meninggalkan lapangan karena tindakannya yang melorotkan celana musuh di lapangan hijau.

Bosnia dan Yunani bermain imbang 1-1 pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Piraeus, Senin 14 November 2016 dinihari. Pada laga itu timnas Bosnia memberi kedudukan lebih dulu melalui gol Miralem Pjanic pada menit ke 32', gol tersebut sempat bertahan sampai babak tambahan waktu lima menit di babak kedua.

Baca Juga : Ronaldo Berhasil Bawa Portugal Menang Kontra Latvia

Tapi kemenangan tersebut di gagalkan oleh Yunani, gol tersebut di cetaknya pada menit 94' yang menjadi pahlawan untuk Yunani adalah Tzavellas, gol ini tercipta dari tendangan individunya yang mengarah bagian kiri kiper Bosnia.

Suasana pertandingan Grup H di Stadium Georgios Karaiskaki ini diwarnai dengan dua kartu merah, yakni satu kartu merah untuk tuan rumah yang di berikan kepada Kyriakos selaku bek. Tamu pun juga menerima kartu merah yang diberikan kepada Edin Dzeko, dua kartu merah ini dikeluarkan dimenit 79'.

Awal dari pertikaian ini adalah kejadian di bagian belakang Yunani, Dzeko yang sedang menguasai bola lalu Kyriakos ingin menghalang Dzeko tidak bisa sampai-sampai Kyriakos mendorong Dzeko sampai jatuh.

Baca Juga : Wajah Presiden AS, Kini Bisa Dilihat Pada Smartphone Elite Ini

Disaat jatuh Dzeko langsung memegangi bola, sementara Kyriakos yang memaksa ingin mengambil bola agar pertandingan berjalan, bola sempat tidak di berikan oleh Edin Dzeko, dan pada akhirnya bola pun di dapatkan setelah bola di dapatkan Dzeko dalam posisi terlentang langsung memegang kaki Kyriakos dan menahannya. Celana Kyriakos pun digapai oleh Dzeko langsung di pelorotkan celananya sampai tertinggal Boxernya saja, atau biasa disebut Celana pendek.

Dzeko Meloroti Celana Kyriakos Sehingga Tertinggal Celana Pendeknya
Dzeko Meloroti Celana Kyriakos Sehingga Tertinggal Celana Pendeknya
Tidak sampai disitu sang kapten Bosnia marah, dirinya langsung berdiri dan tangan kanannya mendorong badan Kyriakos sampai jatuh. Suasana pun semakin panas karna banyak pemain yang berlarian ke arah Dzeko, lalu wasit pun mengeluarkan kartu merah untuk mereka berdua agar tidak melakukan keributan kembali. Sebelum mendapatkan kartu merah Dzeko mendapatkan kartu kuning pertama dan pada pertikaian tersebut Dzeko mendapatkan kartu kuning kedua yang menghasilkan kartu merah.
Disaat Edin Dzeko Ingin Berdiri Dan Mendorong Kyriakos
Disaat Edin Dzeko Ingin Berdiri Dan Mendorong Kyriakos
Mereka berdua pun keluar lapangan, Dzeke yang merasa dirinya tidak salah masih bingung kenapa dirinya mendapatkan kartu merah. "Saya masih bingung mengapa di beri kartu merah oleh wasit, Wasit berkata pada saya. Saya lah yang membuat onar buktinya saya orang yang satu-satunya jatuh pada waktu itu, jadi bagaimana bisa saya yang memulainya? "Ujar sang kapten yang masih bingung.

Klasemen Grup H sementara, Bosnia kini berada di posisi tiga dengan poin yang dikumpulkan sebanyak tujuh poin dari empat laga, lalu untuk Yunani menduduki posisi dua dengan poin sepuluh dari empat pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar